JPOP

AKB48 Dua Kali Gagal Bentuk Sister Group di India

2381
×

AKB48 Dua Kali Gagal Bentuk Sister Group di India

Sebarkan artikel ini
akb48 group

Overseasidol.com — Pada tanggal 13 Juli, YKBK48 Entertainment, agensi yang menaungi DEL48 dan MUB48 resmi mengumumkan pembubaran perusahaan.

Pernyataan yang diumumkan melalui website resmi DEL48 itu juga menyatakan penutupan dua proyek sister group AKB48 di India itu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menanggapi penutupan agensi ini, agensi AKB48 di Jepang ‘Vernalossom’ memberikan pernyataan resminya tentang pembubaran dua grup tersebut.

Karena pengaruh infeksi virus corona baru (COVID-19), yang merupakan pandemi di seluruh dunia mulai tahun 2019, aktivitas tersebut sangat mempengaruhi, dan pada Oktober 2020, diumumkan bahwa aktivitas tersebut akan dihentikan sementara.

Perusahaan operasi lokal (YKBK 48 Entertainment Private Limited) berencana untuk melanjutkan kegiatan, setelah diskusi dan pemeriksaan berulang, tetapi karena situasi yang tidak stabil dari virus corona baru di India, kami telah memutuskan untuk menghentikan proyek “DEL48” dan “MUB48”.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang di seluruh dunia atas dukungan mereka.

Untuk berbagai pengumuman dan pertanyaan di akhir kegiatan, silakan periksa situs web resmi “DEL48” dan “MUB48”.

Dengan berhentinya grup DEL48 di India, ini berarti kedua kalinya AKB48 gagal membuat cabang di negara bermayoritas pemeluk agama Hindu itu.

Sebelumnya, MUM48 menjadi sister group AKB48 yang dibentuk dari hasil kerja sama Vernalossom dengan agensi Rashmi Raj Media Pvt Ltd.

Setelah kabar pembentukan MUM48 oleh Yokoyama Yui pada 27 Desember 2017, grup ini segara menggelar audisi pertama bulan April 2018.

Namun mendadak promosi audisi generasi pertama grup berhenti pada bulan Juli 2018.

Selain itu, website MUM48 mendadak tak bisa diakses pada Januari 2019 dan tak menuliskan apapun terkait status grup mereka.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News