AKB48 Team SH Umumkan Single Keempat ‘Kaze wa Fuiteiru’, Ini Dia Senbatsunya!

  • Whatsapp
AKB48 Team SH
AKB48 dalam MV Kaze wa Fuiteiru dan judul AKB48 Team SH dalam mandarin

Overseasidol.com – Sister group AKB48 di Shanghai, China AKB48 Team SH membuat sebuah kejutan di media sosial Weibo mereka hari ini (25/07/2020).

AKB48 Team SH resmi mengumumkan single baru yang akan jadi comeback pertama mereka di tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Judul single keempat AKB48 Team SH adalah “Kaze wa Fuiteiru” atau dalam bahasa Mandarin “Ying Xiang Weilai de Feng (迎向未来的风”.

Selain mengumumkan judul single baru mereka, AKB48 Team SH juga mengumumkan susunan member senbatsu yang akan membawakan Kaze wa Fuiteiru.

Susunan member senbatsu AKB48 Team SH ‘Kaze wa Fuiteiru’ antara lain Hu Xinyin (*), Kong Kexin (*), Mao Weijia, Shi Aibei, Shi Keyan Shen Ying, Tan Junxi (*), Wu Anqi, Wan Fangzhou, Wei Xin, Wang Yuduo, Ye Zhien, Zhu Ling, Zeng Shicun, Liu Nian dan Gui Chuchu (*).

Member dengan senbatsu pertama kali di single AKB48 Team SH ditandai dengan bintang (*).

Untuk senbatsu single Kaze wa Fuiteiru, center single adalah Liu Nian dan Gui Chuchu alias ‘double center position’.

Liu Nian kini dianggap sebagai center abadi single AKB48 Team SH sampai saat ini. Ia telah menjadi center sejak single pertama ‘Shonichi’.

Yang menarik dari senbatsu kali ini adalah AKB48 Team SH menurunkan para member yang dikirim di program survival China ‘Youth with You 2’ dan ‘CHUANG 2020’.

Pihak manajemen belum mengungkap jadwal single baru ini dirilis. Siap menantikannya?

Kaze wa Fuiteiru merupakan single ke-23 AKB48 dan akan disadur ke dalam versi mandarin oleh AKB48 Team SH. Single ini telah dibawakan oleh JKT48 dengan judul ‘Angin Sedang Berhembus’.

Pos terkait