AKB48 Team TP akan Tetap Ikut AKB48 Group Asia Festival 2021, Penonton Hanya Bisa Menyaksikan Secara Online

  • Bagikan

Overseasidol.com – Hari ini (09/06) setelah melakukan diskusi yang sangat panjang dan melelahkan, telah di putuskan bahwa AKB48 Team TP akan tetap ikut serta dalam konser AKB48 Group Asia Festival 2021. Hal tersebut membuat fans merasa sangat lega karena dapat menyaksikan idola nya bisa bergabung dengan 48 group lain nya.

Sebelumnya, memang diketahui bahwa AKB48 Team TP memutuskan untuk tidak ikut serta, namun setelah adanya perbincangan dan pertimbangan oleh manajemen, staff dan para member akhirnya diputuskan bahwa AKB48 Team TP akan kembali ikut serta dalam AKB48 Group Asia Festival 2021 namun dengan meniadakan penonton offline.

Bagi para fans yang telah memiliki tiket untuk menyaksikan secara langsung AKB48 Team TP tampil (bukan secara online) bisa melakukan refund tiket mulai hari ini, hal tersebut demi menjaga keselamatan dan kesehatan para staff serta member yang akan bertugas nanti.

Meskipun ada kekecewaan dari para fans karena tidak bisa menonton secara langsung, namun pihak AKB48 Team TP berjanji akan memberikan sesuatu yang akan dikenang oleh para fans dan akan membuat para fans bahagia walau hanya menonton melalui siaran online saja.

Kembali ikut dalam konser AKB48 Group Asia Festival 2021 tidak membuat pihak AKB48 Team TP juga membuka seluruh kegiatan lainnya, AKB48 Team TP akan tetap menunda stage theater “RESET” dan Seitensai Event untuk member yang berulang tahun di bulan Mei dan Juni.

Sumber: Website AKB48 Team TP

  • Bagikan