Thai Seleb

Akibat Keracunan Makanan, Mew Suppasit Dilarikan ke Rumah Sakit

830
×

Akibat Keracunan Makanan, Mew Suppasit Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Mew Suppasit 4

Overseasidol.com – Kabar yang kurang menyenangkan datang dari salah satu aktor yang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan netizen yaitu Mew Suppasit.

Dalam unggahan terbaru pada hari ini (22/02) Mew Suppasit mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalani perawatan dan di rawat di rumah sakit.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Setelah Mew Suppasit mengungghah bahwa dirinya sedang berada di rumah sakit, pihak agensi dari Mew dengan cepat mengabarkan terkait kondisi yang dialami oleh aktor tampan berusia 32 tahun ini.

Dalam penjelasannya, agensi menulis bahwa beberapa hari yang lalu Mew mengeluh sakit perut dan telah meminum obat hingga merasa lebih baik, namun 21 Februari malam hari Mew kembali mengeluh sakit perut dan akhirnya di bawa ke rumah sakit.

Setelah menjalani proses pemeriksaan oleh tim medis, dokter yang menangani Mew Suppasit menyebutkan bahwa Mew mengalami keracunan makanan serta harus dirawat beberapa hari.

Sejak saat itu, Mew Suppasit di rawat di rumah sakit dan harus menjalani proses pemeriksaan medis untuk mengobati gejala yang dialaminya.

Pihak keluarga dan agensi memberitahukan bahwa Mew Suppasit akan beristirahat dan tidak akan melakukan beberapa pekerjaan terlebih dahulu untuk fokus kepada proses penyembuhan.

Seluruh kegiatan pekerjaan Mew Suppasit yang telah terjadwal dalam waktu dekat dengan terpaksa harus dibatalkan dan dipindahkan jadwal mengingat Mew masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

Pihak keluarga juga meminta kepada seluruh penggemar untuk terus mengirimkan doa, semangat dan dukungan kepada Mew Suppasit sehingga Mew bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti biasanya.

Get Well Son Phi Mew!

sumber: enthaisiast_id

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News