Akibat Pandemi Tidak Mereda, Yoshimotozaka46 Umumkan Hiatus Panjang

  • Bagikan
yoshimotozaka46 member

Overseasidol.com – Pandemi covid-19 di Jepang masih saja belum mereda bahkan pemerintah selalu memberlakukan kebijakan darurat di beberapa wilayah.

Akibat dari ada nya pandemi yang tidak mereda hingga menjelang akhir tahun 2022 ini, terdapat kabar menyedihkan mengenai idol grup Yoshimotozaka46.

Dalam pernyataan resmi mereka, Yoshimotozaka46 memutuskan untuk hiatus panjang dan belum ditentukan kapan akan kembali ke dunia entertaiment.

Yoshimotozka46 akan secara resmi hiatus pada tanggal 5 Februari 2022 mendatang setelah konser Anniversary live mereka akibat pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir.

Selain itu, menurut pihak manajemen menyebutkan bahwa para member akan tetap aktif di dunia entertainment karena kebanyakan dari member Yoshimotozaka46 merupakan komedian yang berasal dari agensi Yoshimoto Kogyo.

Beberapa member Yoshimotozaka46 yang masih aktif akan menghilangkan nama grupnya ketika secara resmi hiatus.

Semoga di tahun 2022 pandemi covid-19 bisa berakhir dan seluruh kegiatan di dunia kembali normal seperti dahulu.

Semoga juga Yoshimotozaka46 bisa kembali beraktivitas sebagai grup dan kami para penggemar menunggu karya-karya grup tersebut ke depannya.

Dukung terus para member Yoshimotozaka46 dan seluruh staff grup tersebut dan mari kita berdoa agar semuanya segera berakhir.

Sumber : Yoshimotozaka46 Official News

IKUTI KAMI:
  • Bagikan