Aktor Ini Ungkap Kejadian Dibalik Adegan Kucing Diracuni Drama ‘Marvelous Women’

drama marvelous women pengakuan kucing
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Kontroversi drama “Marvelous Women” terus berlanjut hinggi kini meski pihak kru telah melakukan klarifikasi berkali-kali.

Sebelumnya dilaporkan bahwa sebuah kucing dalam adegan diracuni dianggap menggunakan hewan asli yang memicu perdebatan netizen.

Pihak kru telah mengatakan bahwa kucing tersebut masih hidup sampai saat ini dan bahan yang digunakan di mulut kucing seperti bekas darah adalah sebuah selai biasa.

Babak baru masalah ini muncul lagi pada tanggal 30 November, seorang aktor bernama Li Zhonghe membuat pengakuan melalui sebuah platform video pendek.

Ia yang berpartisipasi dalam syuting drama tersebut mengklaim bahwa dia berada di  lokasi ketika adegan kucing putih itu diambil.

Dirinya mengungkapkan bahwa ia melihat kucing putih disuntik dengan cairan yang tidak diketahui sebanyak 4 hingga 5 kali.

Media Tiongkok mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada agensi Huanyu Film selaku agensi produksi drama tersebut.

Pada tanggal 1 Desember, perwakilan agensi menjawab bahwa kru film telah menjelaskan pertanyaan terkait adegan kucing tersebut.

Namun mereka belum menanggapi pengakuan Li Zhonghe tentang pernyataannya yang menyebut kucing putih disuntik dengan cairan yang tidak diketahui.

Saat ini, di platform siaran drama iQiyi dan Youku, telah menghapus adegan kucing diracuni tersebut.

Follow Kami Juga di: