Aktor Nine Naphat Ungkapkan Perasaannya, Begini Tanggapan Baifern Pimchanok!

Aktor Nine Naphat Ungkapkan Perasaannya, Begini Tanggapan Baifern Pimchanok
Foto: Instagram.

Overseasidol.com โ€” Beberapa hari yang lalu, aktor Nine Naphat diwawancarai oleh media bahwa ia telah mengungkapkan rasa cintanya kepada temannya Baifern Pimchanok.

Ia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi lebih dari sahabat setelah bertahun-tahun menjadi teman dekat.

Setelah pengakuan cinta aktor ganteng itu, seluruh netizen di Thailand menunggu tanggapan Baifern atas pernyataan tersebut.

Pada tanggal 3 Desember, Baifern Pimchanok akhirnya memberikan jawaban dalam sebuah wawancara saat menghadiri sebuah acara.

Baifern mengungkapkan bahwa sejak terakhir kali Nine menelepon untuk mengatakan perasaannya, keduanya masih dalam tahap mengenal satu sama lain lebih baik.

Keduanya belum menjalin hubungan sebagai pacar saat ini, jadi dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Aktor Nine Naphat Ungkapkan Perasaannya, Begini Tanggapan Baifern Pimchanok 2
Nine Naphat dan Baifern saat liburan bersama – foto: Instagram.

Bintang terkenal Thailand itu berharap keduanya akan mengenal satu sama lain secara perlahan dan membiarkan semuanya berkembang secara alami.

Pemain film “Crazy Little Thing Called Love” itu juga mengaku untuk siap membuka hatinya untuk Nine Naphat.

Baifern juga mengungkapkan bahwa dia juga terkejut ketika Nine menelepon untuk mengungkapkan persaanya dan tidak menyangka itu akan terjadi.

Sebelumnya Nine telah meneleponnya terlebih dahulu dan memberitahunya bahwa dia akan membicarakan masalah ini dengan reporter dan disetujui oleh Baifern.

Baifern berkata bahwa keduanya telah menjadi teman baik selama bertahun-tahun, dan sang aktor gagah itu selalu sangat baik padanya.

Setelah pengakuan itu, keduanya memiliki lebih banyak kesempatan untuk memahami satu sama lain dan bertukar pendapat, serta berharap semuanya berjalan lancar.

Selain itu, Baifern berterima kasih kepada publik atas perhatian dan dukungannya, ia berharap semua orang tidak perlu mengkhawatirkannya karena dia sangat bahagia saat ini.

Follow Kami Juga di: