Aktor Yuexin Wang Cerai, Ini Pesan untuk Mantan Istrinya

  • Whatsapp
Wang lixin and wife
Wang Lixin dan mantan istrinya, foto (WeiboYule).

Overseasidol.com — Pada tanggal 14 Desember, aktor Yuexin Wang atau Wang Lixin mengumumkan perceraian mereka ke publik.

Mendengar hal ini, para warganet dan penggemarnya terkejut karena hubungan tersebut telah berlangsung lama. Dari hubungannya dengan sang mantan istri, ia dikaruniai dua orang anak.

Bacaan Lainnya

Lewat akun Weibonya di hari yang sama, Wang Lixin memberikan ucapan terima kasih terhadap mantan istrinya atas seluruh momen yang telah dijalani.

“Teman sekamar yang tersayang: Sayang sekali aku tidak akan pernah bisa menunjukkan dengkuran seksi saya di masa depan. Anda telah bekerja keras selama ini! Anda adalah istri yang baik, ibu yang baik, dan putri yang baik.

Terima kasih telah membawa cahaya ke dalam hidup saya! Terima kasih telah mengizinkan saya memiliki dua bayi paling lucu di dunia!

Bersama-sama kita akan terus mencintai dan melindungi mereka! Tapi kali ini, saya turun dari mobil lebih dulu. Perjalanan sebelumnya adalah kenangan paling berharga saya. Terima kasih telah mendampingi kalian!

Saya harap Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah di sepanjang jalan! Jika Anda hidup bahagia di masa depan, saya dengan tulus akan mengirimkan berkah!

Jika Anda memiliki masalah, saya akan tetap menjadi sahabatmu yang berdiri di belakang anda!

Melalui akun Weibonya, mantan istri dan ibu bagi anak-anaknya itu merespon. “Memilih untuk bergaul dengan cara lain mungkin merupakan akhir terbaik bagi kita. Masing-masing baik-baik saja dan saya berharap Anda bahagia,” ungkapnya.

Pos terkait