Aktris Cantik Sei Ashina Ditemukan Meninggal Dunia di Apartementnya

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment di Jepang. Pasalnya salah satu aktris terbaik mereka yaitu Sei Ashina telah ditemukan tewas di apartement miliknya.

Kemarin (14/09/2020) Sei Ashina ditemukan tewas di kamar apartementnya di kawasan Shinjuku Ward, Ashina tewas di usianya yang telah menginjak 36 tahun.

Belum diketahui motif tewasnya aktris cantik ini, namun polisi dan agency masih menyelidiki terkait kematian Sei Ashina.

Sei Ashina memulai karier di dunia entertainment setelah membintangi serial drama berjudul Stand Up!! pada tahun 2003 dan pernah berperan dalam film Sekai no Owari serta Dollhouse. Ashina juga merupakan salah satu pemeran dari film tokusatsu yaitu Kamen Rider Hibiki.

Agency Ashina yaitu HoriPro belum memberikan informasi jelas terkait kematian artisnya, namun sampai saat ini agency serta pihak kepolisian masih menyelidiki tentang kematian Sei Ashina.

Banyak fans menduga bahwa Ashina sengaja melakukan bunuh diri akibat stress karena beban pekerjaan, namun ada juga yang menyebutkan bahwa kematian Ashina sangat wajar mengingat usia dirinya telah memasuki 36 tahun.

Menurut perwakilan HoriPro selaku agency Sei Ashina mengatakan bahwa salah satu pihak keluarga dan kerabat Ashina telah menemukan jasad nya di apartemen dikawasan Shinjuku Ward dan penyelidikan akan terus dilaksanakan agar investigasi serta misteri kematian aktris cantik ini segera diketahui.

Pihak agency dan kepolisian akan segera mengumumkan apa motif kematian Ashina.

Film terakhir Ashina yang dirilis pada tahun 2020 ini adalah Ai Hokai dan Theseus no Fune, kedua film ini akan tetap di rilis dan disiarkan meskipun salah satu pemainnya telah tewas.

Selamat Jalan Sei Ashina, terima kasih atas semuanya dan semua akan selalu mengingat dirimu. Tenang disana disisi tuhan yang maha esa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *