Alami Depresi, Nanon Korapat Mengaku Karena Jadwal Padat Hingga Nilai Kuliah Menurun

Nanon Korapat alami depresi
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Sebagai seorang aktor yang sukses diusia muda memang menjadi sebuah tantangan tersendiri, terlebih jika aktor tersebut masih mengenyam pendidikan.

Begitu juga dengan aktor Nanon Korapat yang mengaku alami gejala depresi karena jadwal yang sangat padat hingga tidak bisa menyeimbangi dengan pendidikan.

Baru-baru ini, sebuah media hiburan yaitu Nine Entertain News memberitakan bahwa Nanon Korapat mengalami depresi karena nilai kuliah nya tidak cukup memuaskan dan banyak sekali kesalahan yang telah dilakukan Nanon Korapat karena terlalu sibuk sebagai seorang aktor.

Sebelumnya, diketahui bahwa nilai Nanon telah banyak menurun dan dirinya berniat untuk memperbaiki nilai tersebut namun karena banyaknya jadwal kegiatan yang harus dilakukan membuat Nanon tidak bisa fokus.

Ayah Nanon mengatakan bahwa Nanon Korapat ingin terus melanjutkan pindidikannya hingga lulus nanti walaupun saat ini dirinya tengah disibukkan dengan jadwal yang padat.

Berbeda dengan ayah nya, ibu dari Nanon Korapat mengkhawatirkan mengenai kesehatan putra nya karena hal tersebut akan berdampak pada kesehatan mental yang akan menyebabkan Nanon Korapat tidak bisa fokus.

Diketahui bahwa Nanon Korapat telah berkonsultasi dengan dokter dan sudah meminum obat sesuai dengan anjuran namun dirinya tidak yakin akan bisa kembali sembuh seperti semula.

Sumber:

Instagram/rakyatraikantopini.ina

Nine Entertain News

Follow Kami Juga di: