C-SelebSkandal & Kontroversi

Alat Pelacak Ditemukan di Mobil Luo Yunxi, Manajemen Siap Tempuh Jalur Hukum

1962
×

Alat Pelacak Ditemukan di Mobil Luo Yunxi, Manajemen Siap Tempuh Jalur Hukum

Sebarkan artikel ini
Alat Pelacak Ditemukan di Mobil Luo Yunxi, Manajemen Siap Tempuh Jalur Hukum
Foto: Weibo, qq.com.

Overseasidol.com — Pada tanggal 28 November, manajemen Luo Yunxi melalui akun Studionya mengeluarkan pernyataan resmi sebagai peringatan.

Dalam pernyataan tersebut, manajemen mengklaim bahwa mobil Luo Yunxi telah dipasangi alat pelacak lokasi oleh orang tak bertanggung jawab.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Manajemen telah mengutuk keras tindakan tersebut dan akan mengumpulkan bukti sesuai dengan hukum serta tak ada kata tolerir lagi untuk hal ini.

Baru-baru ini, Luo Yunxi, seorang artis di agensu kami, sekali lagi ditemukan telah terpasang pelacak di mobilnya.

Perilaku ini tidak hanya sangat melanggar hak privasi artis, tetapi juga sangat mempengaruhi pengaturan kerja antara aktor dan kru film.

Perusahaan kami mengutuk keras perilaku ini. Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya sebagai berikut:

1. Perilaku seperti ini diduga melanggar hak privasi artis secara serius. Perusahaan kami telah mengumpulkan bukti menurut hukum dan tidak akan mentolerirnya.

2. Menentang dengan tegas segala bentuk perbuatan terlarang yang mengganggu ketertiban umum, seperti mengejar secara pribadi, menguntit mobil, menguntit di hotel, mengikuti di lokasi syuting, dll.

3. Jangan memperoleh informasi nonpublik tentang artis melalui platform (manapun) yang tidak pantas. Begitu menemukannya, harus segera dilaporkan ke departemen terkait untuk mencegah meluasnya kebiasaan buruk.

4. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka untuk Tuan Luo Yunxi. Pada saat yang sama, kami juga menganjurkan agar setiap orang mengejar bintang secara rasional, melawan perilaku sasaeng, bersama-sama menjaga ketertiban umum, dan bertemu Tuan Luo Yunxi dengan cara yang lebih tepat dan di tempat yang sesuai.

Pihak manajemen juga mengunggah sebuah alat berwarna hitam yang diduga dapat melacak lokasi mobil sang aktor.

Perilaku ini sangat ekstrim dan dialami sebagian bintang di Tiongkok, biasanya bertujuan untuk menjual perencanaan atau jadwal aktor ke penggemar.