AmPm Rilis Single ‘Afterglow’, Hard Rock FM Gelar Tantangan Berhadiah Jutaan Rupiah

  • Bagikan
ampm kimberley chen afterglow
hak cipta Avex Entertainment.

Overseasidol.com  — Kreativitas tidak pernah berjarak atau terbatas waktu. AmPm, duo produser bertopeng Jepangyang menembus pasar global melaluisingle ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ pada Maret2017, kembali mengeluarkan single terbaru mereka.

Setelah berkolaborasi dengan Dipha Barus(Indonesia), kolaborasi internasional dilanjutkan dengan menggamit penyanyi asal Taiwan yangkerap dianggapsebagai perwakilan penyanyi Gen Z Taiwan, Kimberley Chen dalam singleterbaru, ‘Afterglow,’ yang beredar 17 Mei 2021

Afterglow’ adalah lagu musim panas yang santai dan penuh cinta hasil kolaborasi duo produser bertopeng Jepang “AmPm” dengan “Kimberley Chen”.

Untuk memeriahkan peluncuran single ini, HardRockFM Jakarta mengadakan tantangan menyanyi dan menari dengan lagu Afterglow di TikTok dan instagram yang disebut “#SingDanceAmPm Challenge” yang diadakan mulai 18 hingga 30 Juni ‘AmPm / Afterglow (feat. Kimberley Chen)’.

Bagiyang tertarik untuk mengikuti tantangan ini,caranya sangatlah mudah seperti keterangan di bawah ini.#SingDanceAmPm Challenge di TikTok/Instagram dan Kejar Kesempatan Menangin Uang Jajan!

Yuk ikutan dengan cararekam dan unggah video kamu menyanyi di TikTok atau Instagram!Siapa tahu kamu yang beruntung dapetin uang jajan dalam bentuk OVO/GOPAY sebesarRp500.000,-!

Lumayan kan? Akan terpilih 3 orang pemenang yang beruntung.Cara ikutannya gampang!

  1. Rekam video kamuyang sedang menyayi atau menari dengan lagu AmPm-“Afterglow (feat.Kimberley Chen).Semakin unik, semakin kreatif, semakin besar kemungkinan menangnya!
  2. Posting di TikTok atau Instagram kamu (dua-duanya juga boleh!)
  3. Follow & mention@ampm.tokyo,@hardrockfm,@traxfmjktdi Instagram atau TikTok
  4. Tag 2 temen untuk ikutan juga & gunakan hashtag #SingDanceAmPm
  5. Video ditunggu sampai 30 Juni 2021. Yuk, langsung On-in aja kamera hape kamudan menyanyi atau menari barenglagu Afterglow. Gak usah mikirin takut atau malu apa kata orang! Tuh, uang jajan untuk kamu sudah menungguya

  • Bagikan