An Qi Unggah Foto Member THE9 Tanpa Liu Yuxin Jadi Bahasan Cnetz

  • Whatsapp
An Qi dengan Member THE9
An Qi melakukan swafto dengan member THE9, foto: An QI Official Weibo

Overseasidol.com – Chinese Netizen (Cnetz) sedang dihebohkan dengan unggahan kontroversial member THE9 An Qi dalam Weibo resminya pada 23 Juli 2020.

Gadis yang memiliki nama Inggris Babymonster An itu mengunggah foto bersama para member THE9 saat latihan bersama di sebuah studio dance.

Bacaan Lainnya

Yang menjadi perdebatan Cnetz adalah saat mereka tahu bahwa An Qi hanya mengunggah foto selfie tanpa adanya Liu Yuxin atau XIN Liu sang center THE9.

Seperti yang kita tahu, foto sebuah grup merupakan cerminan dari keakraban dan kedekatan mereka satu sama lain.

Dari foto yang diambil oleh leader THE9 itu, dapat dilihat bahwa An Qi benar-benar seorang gadis yang sangat mencintai selfie dan memahami selfie.

Pose-pose selfie dengan masing-masing member berbeda, dan mereka dapat menunjukkan individualitas mereka dengan baik.

Banyak penggemar tidak menemukan sosok Liu Yuxin setelah mencari dalam foto, jadi Cnetz mulai memiliki ide-ide buruk di benak mereka.

Namun tak selang lama XIN Liu merespon karena tidak ingin netizen berpikiran buruk tentang itu.

Liu Yuxin merespon, “tampilkan aku di foto itu”. Menurut Cnetz, mereka tahu betul kalau dirinya tidak ingin membuat kesalahpaham diantara fans.

Karena tanggapan tersebut Cnetz mulai percaya bahwa tidak adanya Liu Yuxin dalam foto selfie itu karena ada sesuatu di hari itu, itu juga menunjukkan bahwa mereka (THE9) masih sangat bersatu.

Pos terkait