Andrew Chou Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Ke Pegawai Toko

andrew chou

Overseasidol.com — Pada tanggal 1 Agustus, beredar kabar bahwa Andrew Chou adik dari artis Machi dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pegawai toko wanita.

Kontroversi ini bermulai ketika sang pegawai wanita itu mengunggah video CCTV ketika pria itu datang ke toko melalui sosial media.

Dalam video tersebut, Andrew terlihat bertingkah aneh dan dicurigai oleh warganet seperti sedang depresi atau kesurupan.

Ia terlihat berdiri sendirian di toko dan terus memutar-mutar kakinya lalu dirinya masuk ke toko dan mencoba menyerang petugas wanita.

Saat itu, sang pegawai wanita memintanya untuk duduk ke kursi, tetapi ia malah terlihat hendak melakukan tindakan yang diduga hendak menciumnya.

Setelah dihentikan oleh petugas, dia berhenti mengganggu pegawai wanita itu.

andrew chou skandal pelecahan seksual
Foto: 163.com.

Pihak agensi akhirnya meminta maaf kepada toko tidak lama setelah kabar tersebut beredar.

“Andrew Chou sakit karena keluarganya di Amerika Serikat. Pada saat yang sama, komputernya rusak karena diretas dan data dikosongkan.

Beberapa waktu yang lalu, dia lelah secara fisik dan mental dan tidak bisa tidur.

Namun, tidak ada niatan untuk melakukan pelecehan terhadap orang lain pada waktu itu, dan kami sangat menyesal atas masalah yang disebabkan oleh toko.

Tapi sekarang dia telah pulih dan dalam kondisi stabil,” jelasnya kepada publik.

Andrew juga telah meminta maaf kepada pemilik toko melalui agensinya, tetapi dia tidak mendapatkan penyelesaian damai dari sang wanita

Sang wanita telah melaporkan kasus ini untuk meminta bantuan, dan akan ditangani sesuai dengan prosedur pelecehan seksual.

Follow Kami Juga di: