C-SelebSkandal & Kontroversi

Angelababy Tuai Kontroversi Usai Diduga Nonton Pertunjukan Crazy Horse Paris

825
×

Angelababy Tuai Kontroversi Usai Diduga Nonton Pertunjukan Crazy Horse Paris

Sebarkan artikel ini
Angelababy Tuai Kontroversi Usai Diduga Nonton Pertunjukan Crazy Horse Paris
Foto: Weibo/angelababy.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, aktris asal Tiongkok Angelababy terbang ke Paris untuk berpartisipasi dalam acara Paris Fashion Week.

Selama di negara itu, dilaporkan bahwa dirinya juga pergi untuk menonton acara Lisa yang tampil dalam pertunjukan Crazy Horse Paris.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Seperti yang diketahui bahwa artis cantik itu merupakan penggemar BLACKPINK dan dirinya diduga tak mau melewatkan momen tersebut.

Namun usai kabar bahwa dirinya menonton Crazy Horse menyebar di media sosial Weibo, mantan istri Huang Xiaoming itu pun mendapat pertentangan netizen.

Dia dikritik oleh netizen Tiongkok karena dianggap mendukung industri pornografi yang terkandung dalam setiap pentas acara tersebut.

Warganet juga menuduhnya melanggar etika artis Tiongkok sebagai figur publik hingga terancam terkena sanksi pemerintah.

Namun Angelababy dan manajemennya enggan menanggapi kabar ini sehingga masih terus menjadi sorotan publik.

Sebelumnya Lisa juga menuai kontroversi oleh netizen Tiongkok karena muncul dalam acara tersebut dan mengenakan kostum yang vulgar.

Pada tanggal 4 Oktober, akun resmi Crazy Horse Paris  memberika tanggapan atas insiden Angelababy yang diduga menonton pentas mereka.

“Kami mengetahui diskusi politik seputar Angelababy. Sayangnya, dia belum pernah melihat Crazy Horse Paris. Kami dengan senang hati mengundangnya kapan saja!,” ungkap pihak Crazy Horse.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News