Annabel Yao Putri Pendiri Huawei Dikabarkan Punya Rumah Seharga 1 Triliun

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 9 April, seorang selebritas internet mengaku telah diundang untuk mengunjungi rumah mewah senilai 500 juta yuan di puncak gunung.

Jika dirupiahkan harga tersebut dapat mencapai 1,1 triliun rupiah yang begitu imbang dengan kemewahannya.

Pemilik rumah yang disebutkan dalam video adang Miss Y, dicurigao oleh netizen adalah Annabel Yao Anna.

Sang selebriti internet yang diundang itu disambut oleh seorang wanita menunggu di dekat pintu, mengaku sebagai pengurus rumah.

Wanita itu mengatakan bahwa Nona Y, pemilik rumah, telah pergi dan dia bertanggung jawab atas pemandu berkeliling rumah.

Dilaporkan bahwa seluruh rumah dengan halamannya memiliki luas lebih dari 2.000 meter persegi.

Taman di halaman rumah tersebut sangat tinggi dan didekorasi dengan indah, seperti air mancur besar, halaman rumput, dan berbagai tanaman hijau.

Ditanya mengenak biaya pemeliharaan rumah, sang wanita itu dengan tenang menyatakan bahwa dia akan membutuhkan 200.000 yuan sebulansebulan atau sekitar 446 juta rupiah.

Asisten rumah tangga yang membantu berkeliling itu pun menjawab pertanyaan mengenai gajinya.

Ia menjawab gajinya bisa mencapi 1 juta yuan per bulannya, minimal dirinya bisa memperoleh 400 ribu yuan, kurang lebih 892 juta rupiah.

Sang pemandu rumah itu mengatakan bahwa pemilik rumah memiliki helikopter pribadi dan pada hari tersebut, sang tuan rumah pergi menggunakan kendaraannya itu.

Namun banyak netizen yang mengatakan itu bukanlah rumah Annabel melainkan seorang seleb internet lainnya yang punya bisnis jam tangan.

Bagaimana berminat menjadi pembantu di rumah mewah itu?

  • Bagikan