Annabel Yao Terjun Ke Industri Hiburan, Begini Kritik Netizen Ke Putri Pendiri Huawei

  • Bagikan
annabel yao
foto via TH Entertainment

Overseasidol.com — Putri kedua pendirik Huawei, Annabel Yao atau Yao Anna mengumumkan bakal terjun ke industri hiburan China.

Ia diumumkan bergabung dengan agensi Chen Zhuoxuan BonBon Girls 303, TH Entertainment dan menjadi talent baru perusahaan tersebut.

Mendengar hal ini tentunya banyak kontra dari netizen yang menganggap tuan putri tersebut sudah kaya raya dan tidak pantas terjun ke industri tersebut.

Dilansir dari Centkent, begini komentar netizen tentang pengumuman debut Annabel Yao!

“Negara saya dipimpin oleh kelas pekerja. Aliansi antara buruh dan tani yang didasarkan pada kediktatoran demokratis rakyat dari negara sosialis. Tidak ada namanya putri,”.
“Jangan “putri ini, putri itu.” Huawei memasarkan dirinya sebagai perusahaan patriotik, sebagai pilar perusahaan swasta China, tetapi putri CEO tersebut adalah orang Amerika, dan sekarang kembali ke China untuk bermain media, benar-benar pelanggar aturan,”.
“Bekerja untuk kapitalis pada siang hari, pilih putri kapitalis pada malam hari,”.
“Benar saja, dia ingin memasuki industri hiburan? Dia sangat kaya, namun dia tergila-gila dengan industri hiburan. Jelas bahwa Anda tidak hanya dapat menghasilkan uang dengan cepat di industri hiburan, tetapi juga memiliki pesona dan kecerahan yang memikat orang,”.
“Sejujurnya, dia sangat jelek,”.
“Apakah kita negara dengan borjuasi? Putri?,”.
“Apakah saudara perempuan Kanada-nya tahu? Saya merasa dia tidak cocok dengan citra Huawei,”.
“Oi, sang putri ada di sini untuk mengambil uang dari para petani,”.

  • Bagikan