Dikritik Tak Pantas Jadi Aktor, Aria Jin Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Juri

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada tanggal 16 Januari, Aria Jin Zihan mengeluarkan sebuah tulisan panjang di akun Weibonya tekait penampilannya dalam program “I Am the Actor”.

“Ini adalah percobaan pertama di panggung seorang aktor, dan saya sangat berterima kasih kepada Guru Liu Tianchi atas ajarannya. Kesempatan untuk belajar ini tidak mudah, dan akan ada penyesalan dan ketidaksempurnaan di panggung ini,” tulisnya.

Namun tak sampai disitu, Aria mengaku akan terus mencoba. “Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk terus meningkat. Keyakinan ini akan selalu membuat saya tetap bertahan. Saya menghormati setiap guru yang mengajari saya,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Aria Jin nampak sangat dikiritik pedas oleh guru Liu yang mengatakannya tidak pantas menjadi aktor.

Juri tersebut menilai alangkah baiknya Aria kembali menyanyi dan menari dari pada melanjutkan jalan aktor. Ia juga dikritik sangat kaku saat memainkan perannya.

“Anda lah yang membantu saya terus berkembang. Saya akan terus bekerja keras di tahun 2021!,” pungkas artis Yuehua itu.

Dalam penampilannya dalam program tersebut Aria Jin dipasangkan dengan Li Wenhan untuk menampilkan potongan adegan serial “Someday Or One Day”.

  • Bagikan