ARMY China Dianggap Alihkan Isu BTS dengan Singgung Artis Lain, Begini Kritik Netizen!

  • Whatsapp
BTS boy Group

Overseasidol.com — BTS dan fansnya di China terus menerima reaksi keras dari netizen dan masyarakat Tiongkok usai pidato kontroversial mereka.

Beberapa hari lalu, ARMY China kembali mendapat tamparan keras netizen usai berusaha mengalihkan isu BTS di media sosial Weibo.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari CentKent, fans BTS terus menghadapi reaksi keras dari netizen usai menyinggung idola lain dari perusahaan seperti YG dan SM untuk mengalihkan perhatian dari idola mereka.

Mereka juga menerima kritikan pedas karena dianggap tak nasionalis dengan mendukung idola yang sudah dicap sebagai anti-China.

Berikut komentar dari netizen usai melihat para ARMY di China menyinggung beberapa artis agensi lain untuk pilihan politik mereka.

“Posisi politik SM Entertaiment benar. Jangan berpikir bahwa jika Anda jatuh, semua orang harus tenggelam bersama,”.
“Di grup NCT SM, ketika anggota China memperkenalkan diri mereka di variety show Korea, mereka akan berkata, ‘Saya Lucas dari Hong Kong, China’, ‘Saya Hendery dari Makau, Cina’, ‘Saya Yangyang dari Taiwan, China’. Ada beberapa penggemar dari perusahaan anti-China yang berani mencoreng artis SM? Apakah mereka anjing gila?”.
“Fans (ARMY China) yang hendak membersihkan isu ini, menurut saya, memang orang yang tidak mencintai negaranya,”.
“BTS menghina Cina. Sebelum menutupi ini, penggemar BTS harus membayar 250 (*harga yang harus dibayar untuk mengumumkan kewargenagaraan kembali),”.
“SM memiliki begitu banyak orang dari China, tetapi para penggemar (BTS) bahkan dapat menyebarkan rumor tentang mereka yang anti-China?,”.
“Menghina SM adalah lelucon. Setidaknya ketika mereka (SM) merilis album, mereka akan menjamin bahwa masing-masing memiliki versi Mandarin,”.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *