Arthur Chen dan Ouyang Nana Digosipkan Berdua Kembali, Fanclub Bantah

  • Whatsapp
arthur chen ouyang nana
Arthur Chen (kanan), Ouyang Nana (kiri), foto via Sina Entertainment.

Overseasidol.com — Arthur Chen atau Chen Feiyu kembali digosipkan dengan aktris cantik Ouyang Nana usai keduanya dicurigai memiliki latar foto yang sama.

Kabar ini muncul usai netizen menemukan bahwa unggahan foto Arthur di Weibo memiliki latar yang sama dengan postingan Nana.

Bacaan Lainnya

Dalam foto tersebut, Chen mengambil foto di di depan sebuah pohon kering yang sama dengan unggahan Nana di Weibonya, spekulasi kencan pun muncul kembali.

Pada hari ini (18/12), masing-masing fanclub resmi keduanya telah membantah tuduhan rumor tersebut. Dalam akunnya, pihak fanclub Arthur mengatakan kalau idola mereka sedang melakukan pekerjaan dubbing untuk drama terbarunya.

Unggahan Ouyang Nana dan Arthur Chen
foto via Weibo

Tempat yang diambil merupakan tempat studio rekaman dan diambil oleh staf. “Berhubung pekerjaan terkait masih dalam tahap dirahasiakan, mohon jangan menebak-nebak dan terlalu memperhatikan, nantikan presentasi lengkap dari karya tersebut,” ungkapnya.

Sedangkan fanclub Ouyang Nana mengatakan kalau aktris cantik mereka itu sedang menonton pameran di Museum Seni Minsheng Beijing.

Ini bukan merupakan pertama kalinya bagi kedua artis tersebut tersandung isu asmara. Sebelumnya, keduanya pernah terlihat berbelanja di Paris dan memakai pakaian hingga benda yang sama.

Pos terkait