Artis Berlomba Trending, Begini Respon Naomi Wang Eks PRODUCE 101 China

  • Whatsapp
naomi wang
foto (Weibo/WangJu)

Overseasidol.com ー Naomi Wang baru-baru ini membuat lelucon karena dirinya tak bisa menjadi top pencarian panas atau trending Weibo usai acara COSMO.

Mantan trainee populer dari program PRODUCE 101 China itu menuliskan pernyataan dalam akun Weibonya terkait hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semua orang berjuang untuk tren pencarian panas untuk penampilan karpet merah mereka. Akulah yang tidak memiliki kemampuan. Aku harus kembali syuting,” tulisnya.

Seperti yang diketahui tren panas atau trending di Weibo saat malam red carpet antara lain Meng Meiqi yang menemukan kuku palsu Song Yanfei, Gaya lari Ouyang Nana yang mirip penguin, dan lainnya.

Banyak yang netizen yang malah mengkritik tulisan Naomi ini. Warganet mengatakan bahwa ia ingin disorot seperti artis lain.

“Dia hanya merasa publisitas yang mengelilinginya tidak menonjol dalam hal poin utama yang ingin dia soroti … Saya rasa dia tidak menaungi siapa pun … dan pencarian populer juga bergantung pada kemampuan dan uang,” ungkap seorang netizen.

Sejak acara PRODUCE, Naomi Wang namanya naik melejit hingga banyak dilirik karena kemampuan vokalnya. Namun sejak acara itu berakhir, popularitasnya dianggap kian menurun.

Pos terkait