Aubrey Binuya dan Gabrielle Skribikin Umumkan Kelulusannya dari MNL48

  • Bagikan
Gabb Brei

Overseasidol.com – Hari ini (29/06) pihak MNL48 mengumumkan sesuatu yang mengejutkan para fans, dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa ada dua member MNL48 yang akan segera lulus dari MNL48.

Aubrey Binuya dan Gabrielle Skribikin secara resmi telah mengumumkan kelulusannya dari MNL48, belum diketahui alasan keduanya mengumumkan kelulusannya dari grup yang telah membesarkan nama mereka berdua.

Untuk Aubrey Binuya para fans yakin hal tersebut dikarenakan scandal yang ia lakukan beberapa waktu lalu yang menyebabkan dirinya harus diberhentikan sementara dari seluruh kegiatan MNL48 tetapi, untuk Gabrielle Skribikin belum ada informasi jelas kenapa dirinya mengumumkan kelulusannya.

Pada SSK ke-3 tahun ini, Brei dan Gabb berada di posisi senbatsu dan Under Girl, jadi untuk mengisi kekosongan posisi mereka, pihak HHE akan segera mengumumkan member pengganti untuk mereka berdua yang nampaknya akan diambil dari member yang berada di posisi Next Girls.

Aubrey Binuya sendiri merupakan member generasi pertama yang terbilang cukup sukses dan cukup stabil sehingga selalu berada di posisi Under Girls dan 3x masuk senbatsu, sedangkan untuk Gabrielle Skribikin sendiri merupakan member generasi pertama yang terbilang cukup bisa menjadi pesaing berat bagi kedua center MNL48 yaitu Abby dan Sheki karena dirinya sudah 2x menempati posisi center dan 5x masuk senbatsu.

Sumber: HHE Official

  • Bagikan