Ayah Zheng Shuang Minta Maaf Akui Tidak Didik Anak Dengan Benar

  • Bagikan
zheng shuang father
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 23 Januari, ayah Zheng Shuang merilis video permintaan maaf atas skandal putrinya dan perkataannya untuk kasus tersebut.

Dalam video tersebut, ayah Zheng Shuang meminta secara tulus dan mengakui kesalahannya tidak mendidik putrinya dengan benar.

“Pertama-tama, sebagai ayah Zheng Shuang, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang. Sebagai orang tua, tidak ada bimbingan yang benar untuk anak,” ungkap beliau.

Ayah Zheng Shuang juga berbicara mengenai suaranya dalam rekaman yang terungkap sebelumnya untuk kasus skandal ini.

Ia mengatakan bahwa awalnya dirinya sangat optimis tentang hubungan keduanya, dan menantikan masa depan putrinya dan Zhang Heng dengan indah.

Mengenai ibu pengganti yang ditentang hukum Tiongkok, ayah Zheng Shuang mengaku dirinya salah dan berkata bahwa orang tua juga bertanggung jawab atas pilihan tersebut.

Alasan memilih ibu pengganti adalah karena pekerjaan Zheng Shuang dan mengatakan bahwa perilaku ini tidak pantas untuk dipromosikan.

Namun sang ayah menjelaskan bahwa putrinya tidak menelantarkan kedua anaknya di Amerika Serikat. Aktris cantik tersebut dilaporkan telah memperjuangkan hak asuh anak-anaknya melalui proses pengadilan.

  • Bagikan