Azuma Yuki NMB48 Putuskan untuk Lulus dari Grup

  • Bagikan
Azuma Yuki nmb48
Azuma Yuki dalam pentas pengumuman kelulusannya dari NMB48, foto (Twitter).

Overseasidol.com — Azuma Yuki menjadi anggota selanjutnya yang memutuskan lulus dari NMB48. Ia mengumumkan hal tersebut dalam pertunjukan teater spesial Kanmuri LIVE  dirinya (18/12).

Anggota unit Danceable itu memutuskan untuk keluar usai perjalanannya selama 9 tahun di grup sebagai angkatan generasi kedua.

“Aku, Azuma Yuki, akan lulus dari NMB48,” ugkapnya di atas panggung. Menurutnya ia masih perlu mencari jalan baru agar dapat bersinar lebih terang.

“Aku hanya bisa bergerak dengan kecepatan seperti kura-kura, tapi dengan bergerak perlahan bersamamu, aku bisa bergerak dari berbagai sudut pandang, dan semua orang membuatku sadar,” tambahnya.

Tanggal kelulusan maupun pentas terakhirnya masih belum diputuskan. “Namun saya ingin menyampaikan kebaikan NMB48 kepada semua orang hingga akhir. Saya ingin memberi tahu kalian di mana ada anggota Danceable, semua orang datang,” pungkasnya.

Terakhir pesannya untuk fans, “Saya ingin bahagia dengan Anda sampai akhir, jadi saya berharap dapat bekerja sama dengan kalian di masa depan,”.

  • Bagikan