BALLISTIK Rilis Single dan MV Baru ‘All Around The World’

  • Bagikan
BALLISTIK

Overseasidol.com — Boy grup BALLISTIK BOYZ akhirnya merilis single baru berjudul ‘All Around The World’ pada 22 November kemarin.

Single kali ini membawa pesan yang dipenuhi dengan ambisi mereka untuk menjangkau audiens yang benar-benar global.

Perilisan single ini juga disertai dengan video musik baru yang tentunya membuat kagum para penggemar.

Sejak mereka terbentuk pada April 2018, grup dance dan vokal Jepang BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE telah mengincar pasar global.

Masing-masing dari tujuh anggota grup yang berbakat serta memiliki kemampuan acrobat ini tampil sempurna dengan mikrofon di tangan.

Sejauh ini, mereka sebagian besar berfokus pada aktivitas di Jepang, tetapi sebagai grup kelas dunia dengan beberapa anggota bilingual, mereka juga telah melakukan tur promosi yang sukses di seluruh Asia Tenggara.

‘All Around The World’ adalah lagu utama dari album kedua BALLISTIK BOYZ, ‘PASS THE MIC’, yang akan dirilis pada 24 November.

Lagu tersebut menceritakan tentang komitmen mereka kepada penggemar mereka, yang dikenal sebagai BBZ Family, yang bergerak bersama mereka untuk mencari fase berikutnyabagi mereka untuk bisa melampaui batas negara.

Ini adalah lagu yang menjanjikan tekad BALLISTIK BOYZ untuk memberikan segalanya sambil tetap memusatkan perhatian mereka untuk bisa mencapai kesuksesan internasional.

Lagu ini ditulis oleh Xansei – yang telah bekerja dengan rapper kelas atas dari Jepang dan luar negeri seperti NLE Choppa dan JP THE WAVY – bersama dengan Marcus Munroe.

Sebagai lagu utama dari album, lagu ini mengungkapkan sikap ketujuh anggota, yang dipenuhi dengan antusiasme mereka terhadap musik dan hiburan serta rasa haus mereka untuk mencapai fase berikutnya dari BALLISTIK BOYZ.

Dengarkan lagu terbaru mereka di layanan streaming favorit kalian atau tonton video musiknya di YouTube.

Lagu utama ‘All Around The World’ adalah salah satu dari tiga lagu baru di album, bersama dengan ‘Day Dreaming’, yang menawarkan sekilas tentang bagaimana anak laki-laki menghabiskan waktu luang mereka; dan ‘In My Eyes’, sebuah lagu cinta bertempo sedang yang emosional dengan penampilan vokal yang tidak dapat dilewatkan dari empat anggota BALLISTIK BOYZ.

Set Blu-ray dan DVD berisi enam video musik serta video dari tur terbaru mereka, berjudul BALLISTIK BOYZ PROLOGUE LIVE TOUR 2021 “PASS THE MIC” ~WAY TO THE GLORY~ dapat ditonton sepenuhnya untuk pertama kalinya.

Profil

Debut album BALLISTIK BOYZ berjudul sama dengan nama grup diedarkan 22 Mei 2019 dan langsung melejit di posisi No. 1 Billboard Japan Top Album Sales chart, Billboard Japan Hot Albums chart dan Spotify’s Viral chart. Menyapu bersih posisi teratas dalam berbagai peringkat penjualan CD maupun digital streaming.

Tiga anggota grup – Miku Fukahori, Rikiya Okuda dan Masahiro Sunada – menghabiskan masa 3 tahun tinggal di New York untuk bisa menguasai kemampuan bahasa Inggris.

Sebagai finalis dalam kompetisi VOCAL BATTLE AUDITION 5 (VBA5) yang diadakan oleh musik kolektif EXILE, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano memiliki bakat alami menyanyi penuh emosi.

Riki Matsui, finalis VBA5 kategori rap, mahir berbahasa Mandarin dimana ia belajar bahasa secara otodidak.

Finalis VBA5 kategori rap lainnya, Ryusei Kainuma memiliki ibu dari Brasil dan berbicara dengan bahasa portugis sebagai bahasa ibunya karena memiliki darah campuran.

Dengan suguhan musik otentik dan penampilan panggung impresif, BALLISTIK BOYZ adalah grup berbakat yang terus menjangkau pemirsa internasional.

Berawal dari Jepang dengan kualitas bakat berstandar global, BALLISTIK BOYZ terus memikat penggemar-penggemar baru dari seluruh dunia.

Media Sosial

■ Official website: https://m.tribe-m.jp/Artist/index/195
■ YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCOB1X12CH6XJpgzOXZ2jqMw
■ Facebook: https://www.facebook.com/ballistik.boyz.official
■ Twitter: https://twitter.com/ballistik_fext
■ Instagram: https://www.instagram.com/ballistik_fext
■ TikTok: https://www.tiktok.com/@ballistikboyz.official

IKUTI KAMI:
  • Bagikan