C-SelebSkandal & Kontroversi

Bantah Rumor Hamil, Dilraba Ungkap Wanita Tidak Menikah dan Childfree Bukanlah Masalah

2045
×

Bantah Rumor Hamil, Dilraba Ungkap Wanita Tidak Menikah dan Childfree Bukanlah Masalah

Sebarkan artikel ini
Bantah Rumor Hamil, Dilraba Ungkap Wanita Tidak Menikah dan Childfree Bukanlah Masalah
Foto: Dilraba Studio.

OVERSEASIDOL.COM β€” Baru-baru ini, Dilraba diwawancarai oleh media untuk menanggapi rumor kehamilannya yang sangat viral di media sosial.

Aktris cantik itu mengaku bahwa rumor itu cukup menggelikan dan hanya terdiam saat seluruh Tiongkok membicarakannya.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Ia mengatakan bahwa dari insiden rumor tersebut telah mendorongnya untuk memikirkan akar penyebab masalah gosip tentang aktris wanita.

Mungkin karena seorang wanita bagi semua orang harus hidup dengan seorang pria, menikah lalu punya anak, tetapi bagi Dilraba muncul banyak makna dibalik gosip tersebut.

“Ini adalah fenomena umum, bukan kasus saya saja. Seorang wanita yang tidak menikah dan tidak memiliki anak, menikah dan memiliki anak, menikah dan tidak memiliki anak …… adalah pilihan pribadi.

Ketika orang-orang membicarakan seorang wanita dan dapat berpikir di luar kerangka berpikir seolah-olah dia sudah menikah, seolah-olah dia sudah bercerai, seolah-olah dia sudah punya anak, seolah-olah dia tidak pernah punya anak dalam hidupnya, maka mungkin itu akan menjadi sebuah langkah kecil ke depan,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa pada awalnya ia marah ketika melihat rumor tersebut namun lambat laun, hal itu menjadi lucu.

“Bahkan jika saya membuka siaran langsung setiap hari untuk mengklarifikasi kepada orang-orang, mereka yang tidak percaya masih memiliki alasan untuk tidak percaya,” ungkapnya.

Gadis asal Xinjiang itu juga berkata bahwa aktris juga manusia biasa, akting dan segelanya hanya sebuah pekerjaan.

“Saya bekerja dengan baik ketika saya bekerja, tetapi saya tidak ingin terlalu khawatir dalam hidup saya, akting hanyalah sebuah profesi bagi saya, dan saya sama seperti orang lain setelah bekerja.

Jika saya datang ke kedai mie hari ini, maka saya hanyalah pelanggan biasa yang datang untuk makan mie,” pungkasnya.