Banyak Fandom Saling Perang, Xiao Zhan Minta Penggemar Lebih Banyak Beramal

  • Bagikan
xiao zhan

Overseasidol.com — Pada tanggal 26 Agustus Xiao Zhan Studio menerbitkan sebuah pernyataan melalui Weibo resminya.

Manajemen merilis sebuah himbauan kepada para penggemar agar menghindari perilaku saling mencaci maki dan membuat kerusuhan di internet.

Salah satu yang menarik dan berbeda dengan pernyataan artis lainnya, manajemen atau Studio meminta para penggemar lebih banyak berkecimpung dalam kegiatan amal.

Ada 3 poin yang dituliskan oleh pihak manajamen dalam pernyataan, sebagai berikut.

  1. Beradab dalam berinternet (bermedsos), menolak kekerasan online, dan berkontribusi pada penciptaan lingkungan internet yang sehat dan teratur.
  2. Mengejar idola secara wajar, berdiskusi secara rasional, dan dengan tegas menolak perilaku buruk seperti menginjak-injak atau perang (terhadap pihak lain), caci maki dan saling menghina.Menolak secara tegas perilaku irasional seperti penggalangan dana dan pemungutan suara untuk ranking atau peringkat, mengubah kecintaan mengejar bintang menjadi energi positif, dan menularkan nilai-nilai positif kepada masyarakat dalam bentuk partisipasi aktif dalam kegiatan amal dan bentuk lainnya.

  3. Internet bukanlah tempat di luar hukum, setiap orang harus bertanggung jawab atas perkataan dan perbuatannya.
    Menolak secara tegas perbuatan melawan hukum yang mengganggu opini publik dan mengganggu ketertiban penyebarluasan dengan cara tuduhan, pemecatan, dan konotasi yang disengaja.
    Masing-masing dari kita perlu memulai dari diri kita sendiri dan menyumbangkan kekuatan kita sendiri untuk menjaga tatanan jaringan yang baik.

Sebelumnya beberapa fandom artis lain terlibat saling konflik dan mendapat teguran yang berdampak pada citra buruk sang artis.

  • Bagikan