JPOP

Banyak Terinfeksi Covid-19, NGT48 Putuskan Membatalkan Beberapa Event

812
×

Banyak Terinfeksi Covid-19, NGT48 Putuskan Membatalkan Beberapa Event

Sebarkan artikel ini
NGT48
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Memasuki akhir Juli 2022 lalu, Jepang kembali dilanda kenaikan masyarakat yang terinfeksi Covid-19 setelah sebelumnya sudah dianggap menurun dan seluruh kegiatan kembali diadakan.

Namun, ternyata hal tersebut tidak berlangsung lama karena Covid-19 kini meningkat kembali dan banyak beberapa anggota idola, selebriti maupun pejabat yang terinfeksi.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Begitu juga dengan idol grup NGT48 yang berbasis di Niigata, Jepang ini yang mengabarkan bahwa beberapa staff dan anggota yang terinfeksi Covid-19 dalam waktu yang berdekatan.

Pihak NGT48 pun langsung dengan cepat mengabarkan kepada seluruh penggemar terkait hal yang menimpa NGT48 dan ingin seluruh penggemar mengerti serta selalu mendukung mereka.

Dijelaskan dalam penyataan yang ditulis langsung oleh pihak NGT48 menyebutkan bahwa 23 staff dan anggota terinfeksi positif Covid-19 tepat pada 31 Juli 2022 kemarin.

Hal ini membuat NGT48 harus membatalkan beberapa event yang seharusnya dihadiri oleh NGT48 pada bulan Agustus 2022 ini dan berikut adalah beberapa event yang dibatalkan oleh NGT48 :

  1. NCT “Nagaoka Festival Peace Festival” broadcast program pada 1 Agustus
  2. TV Asahi Roppongi Hills SUMMER STATION pada 3 Agustus
  3. TIF2022 (TOKYO IDOL FESTIVAL 2022) pada 7 Agustus

Selain dibatalkan, adanya juga ditunda, seperti NGT48 1st Album “Mikansei no Mirai” theater version event “2-shot individual photo session” pada 6 Agustus.

Kami berharap seluruh staff dan anggota NGT48 lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas normal seperti sebelumnya.

sumber: NGT48 News Official

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News