Barbie Hsu Bintang ‘Meteor Garden’ Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya Wang Xiaofei

  • Bagikan
barbie hsu wang xiaofei
Photo: vct.news.

Overseasidol.com — Pada tanggal 22 November, banyak media melaporkan bahwa bintang Meteor Garden ‘Barbie Hsu’ telah mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan.

Menurut laporan media Taiwan, pengajuan gugatan cerai terhadap suaminya Wang Xiaofei itu telah diajukan sejak awal November.

Dilansir dari Sina Entertainment News, aktris cantik itu secara resmi mengajukan gugatan ke Divisi Keluarga Pengadilan Distrik Taipei untuk bercerai dari Wang Xiaofei.

Kedua belah pihak kini sedang dalam tahap diskusi aset yaitu rumah besar Barbie senilai lebih 600 juta yuan dan “S hotel” dengan kekayaan 350 juta yuan.

Tahap mediasi pembagian aset dan hak asuh anak kedepannya akan mencapai peradilan di bawah naungan hakim dan hasilnya akan diumumkan segara dalam waktu dekat.

Dee Hsu melalui media menanggapi terkait kabar perceraian sang kakak, ia mengatakan, “Barbie sedang dalam perjalanan untuk mengejar kebahagiaan,”.

Barbie menikah dengan suaminya Wang Xiaofei pada tahun 2010 dan telah dikaruniai 2 anak, Wang Hsi-Lin dan Hsi-Yueh Wang.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan