Barbie Hsu dan DJ Koo Disebut akan Langsung LDR Usai Daftarkan Pernikahan

dj koo barbie hsu
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 10 Maret, Barbie Hsu dan artis Korea Selatan DJ Koo resmi mengumumkan pernikahan mereka.

Dikabarkan setelah bercerai dengan Wang Xiaofei, bintang Meteor Garden itu memiliki hubungan kembali dengan DJ Koo, cinta lamanya.

Keduanya diketahui memiliki hubungan 24 tahun yang lalu, tetapi terpaksa putus karena ditentang oleh agensi.

Namun kabar pernikahan ini kabarnya mendapatkan kontroversi dari sang ibu Barbie yang mengaku bahwa dirinya tidak mengetahuinya.

Menurut laporan media Korea baru-baru ini, dikutip dari soshu.com, teman dari DJ Koo yang disembunyikan identitasnya mengungkapkan bahwa temannya dan sang istri akan sulit tinggal bersama.

Selain berbeda negara, karir mereka di industri hiburan juga masih berjalan masing-masing.

Bahkan teman itu mengungkapkan bahwa setelah mendaftarkan pernikahannya, keduanya tak lama akan berpisah dan tinggal di tempat yang berbeda.

“Mereka masing-masing memiliki pekerjaan, dan tampaknya sulit untuk tinggal di salah satu dari mereka untuk waktu yang lama,” jelas sang teman tersebut.

Teman DJ Koo juga berkata, Barbie Hsu akan melanjutkan karir aktingnya di Taiwan, dan tujuan utama DJ Koo pada tahap ini juga untuk fokus pada akting,”.

Karirnya yang sedang berkembang dengan baik di Korea membuatnya susah untuk berpindah ke Taiwan.

IKUTI KAMI: