Barbie Hsu Disebut Pakai Uang Mantan Suami untuk Beli Aksesoris Pernikahan dengan DJ Koo

Barbie Hsu Disebut Pakai Uang Mantan Suami untuk Beli Aksesoris Pernikahan dengan DJ Koo
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Wang Xiaofei merilis pengeluaran kartu kredit yang disebut digunakan sang mantan istri Barbie Hsu untuk belanja.

Menurut penuturan Wang dalam pernyataannya, kartu kredit itu disimpan sang mantan istri untuk merawat anak-anaknya setelah bercerai.

Namun pengusaha kaya itu heran mengapa pengeluaran belanja pakaian dari mantan istri sangat banyak dibandingkan dengan sang anak.

Setelah merilis daftar pengeluaran itu, netizen menemukan bahwa salah satu pembelian yang digunakan Barbie adalah untuk keperluan pernikahan keduanya dengan DJ Koo.

Dilansir dari salah satu media gosip di Weibo, dalam detail belanja itu ternyata riasan kepala seperti bando yang dikenakan aktris cantik itu saat menikah dengan DJ Koo dibeli dengan kartu kredit Wang Xiaofei.

Netizen menemukan hal tersebut diambil dari situs web pembelian resmi brand terkait dan mencocokan dengan foto pernikahan Barbie dan DJ Koo.

Selain itu perhiasan yang digunakan di leher dalam foto pernikahan dengan DJ Koo juga disebut dibeli dengan kartu kredit milik mantan suami.

Setelah melihat perilaku Barbie, banyak warganet yang merubah citranya terhadap Barbie Hsu yang dianggap berhati baik selama ini.

Para warganet Tiongkok bahkan menyebutnya tukang penguras harta mantan suami demi suami baru yang tak punya uang.

Berikut adalah beberapa komentar warganet yang dikutip dari akun media sosial Weibo tentang perilaku bintang Meteor Garden itu.

“Cukup gesek kartu kredit mantan suamimu, beli pakaian dan beli kalung dan kerudung, bagaimana kamu tak malu untuk mengambil foto pernikahan dengan kepala botak?,”.

“Tentu saja, wanita seperti ini,”.

“Menggunakan uang mantan suamimu untuk membeli aksesoris pernikahan untuk menikahi suamimu saat ini, dan menggunakan kasur tempat mantan suamimu  tidur setelah menikah, aku harus menjadi Barbie Hsu,”.

“Barbie benar-benar tidak memiliki martabat sama sekali, dan dia melukai dirinya sendiri. Berapa banyak perjuangan yang dialami Wang Xiaofei demi anaknya,”.

Follow Kami Juga di: