Barbie Hsu ‘Meteor Garden’ Bantah Kembali Rumor KDRT

  • Bagikan
BARBIE HSU

Overseasidol.com — Artis cantik Barbie Hsu kembali mengklarifikasi rumor negatif tentang kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya.

Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan, “Saya benar-benar tidak dipukuli oleh suami saya, kami berdua sangat saling mencintai,”.

Wanita yang kerap dispaa sebagai Xiao S itu mengatakan kalau rumor tersebut palsu dan sangat menjadi tekanan usia muncul kembali di internet.

“Saya benar-benar tidak dipukuli oleh suami saya. Kami berdua sangat mencintai satu sama lain. Jangan bicara tentang bagaimana suami saya. Dia orang yang baik.

Lalu kami saling menghormati. Dia baik-baik saja. Dia hanya suka bersama saudaranya. Bersama-sama, saya juga suka bersama kakak perempuan saya,”.

Bintang serial Meteor Garden itu juga mengaku tidak ingin dan akan berpisah dengan suaminya dan menekankan untuk para warganet jang menyebarkan rumor palsu.

Ini bukan pertama kalinya Xiao S mengklarifikasi rumor kekerasan dalam rumah tangganya. Ia pernah membantah hal tersebut di sebuah program.

Rumor KDRT ini pertama kali muncul usai Barbie menjadi MC dalam sebuah program di mana di sudut matanya terdapat luka diduga bekas pukulan.

  • Bagikan