C-Seleb

Barbie Hsu Tegaskan Tak Ada Larangan Menikah Kembali dalam Perjanjian Cerai dengan Mantan Suami

648
×

Barbie Hsu Tegaskan Tak Ada Larangan Menikah Kembali dalam Perjanjian Cerai dengan Mantan Suami

Sebarkan artikel ini
barbie hsu wang xiaofei
Photo: vct.news.

Overseasidol.com — Pada tanggal 5 Desember, Barbie Hsu meneruskan pernyataan seorang pengacara yang membahas mengenai kontroversinya dengan keluarga mantan suami.

Bintang “Meteor Garden” itu menuliskan, “Pengertian, ketenangan, beradab, mencerahkan! Setiap orang harus membacanya!,”.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam unggahannya, sang pengacara itu melalui Weibonya menjelaskan bahwa tidak ada suatu perjanjian yang melarang untuk menikah kembali.

“Dalam surat mediasi perceraian, klausul mana yang berlaku untuk larangan menikah kembali dan klausul mana yang tidak berlaku untuk larangan pernikahan kembali, akan ditulis dengan jelas,

Tapi ibunya (Wang Xiaofei) terus mengatakan di ruang siaran langsung bahwa Barbie berjanji untuk tidak menikah lagi, seperti yang ia tandatangani bukanlah perjanjian perceraian tetapi perjanjian menjanda.

Mengkonsumsi keuntungan selebriti selama hubungan pernikahan, memintamu untuk meminjam uang, selingkuh dalam pernikahan, mempermasalahkanmu dalam surat mediasi perceraian, membuat netizen meledakkan keluargamu setelah perceraian, kamu sungguh bertemu dengan orang yang jujur,” tulisnya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News