Bawakan Lagu Terbaru, Nogizaka46 Buat Fans Terkejut Dengan Formasi Senbatsunya

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Kemarin (3/11) Nogizaka46 resmi membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul “Ashita ga Aru Riyuu” dan lagu ini juga mendapat penghargaan yaitu menjadi theme song untuk sebuah acara TV di NTV yang berjudul “The 49th National High School Quiz”.

Setelah membawakan lagu ini, banyak fans yang turut bangga dengan Nogizaka46 dan senang terhadap lagu baru mereka, namun yang menjadi sorotan fans adalah formasi dari senbatsu lagu tersebut.

Bacaan Lainnya

Dimana pada lagu “Ashita ga Aru Riyuu” ini banyak sekali perubahan senbatsu yang tidak biasa terjadi di Nogizaka46, fans menduga bahwa hal ini dilakukan oleh manajemen untuk memperkenalkan member baru Nogizaka46 yang siap menjadi masa depan mereka dikemudian hari.

Berikut adalah formasi/Line Up Nogizaka46 New Song “Ashita ga Aru Riyuu”

3rd Row (Belakang) : Shinuchi Mai – Akimoto Manatsu – Hoshino Minami – Ikuta Erika – Saito Asuka – Hori Miona – Kitano Hinako – Takayama Kazumi – Matsumura Sayuri.

2nd Row (Tengah) : Umezawa Minami – Yamashita Mizuki – Kaki Haruka – Yoda Yuki – Ozono Momoko.

1st Row (Front Line) : Tsutsui Ayame – Iwamoto Renka (Center) – Endo Sakura.

Terlihat jelas bahwa di lagu ini Nogizaka46 sengaja menempatkan para senior mereka di row belakang dan mengedepankan member junior di row atas untuk memperkenalkan para member masa depan yang akan menjadi penerus Nogizaka46.

Pada lagu ini yang berkesempatan menjadi center atau pusat dari seluruh member adalah Iwamoto Renka dari generasi ketiga Nogizaka46.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *