Beam Papangkorn Sempat Unggah Insta story, Penggemar Menduga Karena Serangan Jantung

Beam Papangkorn
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Sebelum ditemukan meninggal dunia di rumah nya, Beam Papangkorn sempat mengunggah sebuah insta story di media sosial Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa sebelum Beam Papangkorn menghembuskan nafas terakhirnya, Beam sempat melakukan olahraga futsal.

Para penggemar yang terkejut akan kabar kematian Beam Papangkorn mulai mengaitkan bahwa Beam terkena serangan jantung saat sedang tertidur.

Meskipun hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak keluarga, namun penggemar sangat yakin bahwa Beam Papangkorn meninggal karena telah melakukan olahraga berat.

Postingan terakhir Beam Papangkorn
Unggahan terakhir Beam Papangkorn (Instagram: @thebeamishere)

Penggemar pun mengaitkan bahwa jika seseorang sudah melakukan aktivitas berat seperti olahraga futsal dan langsung tertidur maka akan berdampak buruk kepada kesehatan.

Hal ini sangat disayangkan karena mengingat Beam Papangkorn masih berusia muda dan harus pergi begitu cepat tanpa ada firasat apapun.

Unggahan instagram terakhir Beam Papangkorn menandakan bahwa meskipun kita rajin berolahraga tetapi tidak memperhatikan kesehatan maka akan mempunya dampak yang sangat fatal.

Sejak diketahui meninggal dunia, banyak sekali ucapan belasungkawa yang terus berdatangan baik dari penggemar maupun sesama rekan selebriti dan mereka mengaku kaget serta kehilangan sosok Beam Papangkorn.

Selamat Jalan Beam Papangkorn!

IKUTI KAMI: