Beberapa Bulan Kepergian Tangmo Nida, Instagram Ubah Bio Menjadi Mengenang

Tangmo Nida
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Aktris cantik Tangmo Nida telah lama meninggalkan kita semua dari dunia ini, namun seluruh jasa nya akan selalu dikenang dalam kebaikan.

Meskipun hingga saat ini, kasus kematian aktris cantik berusia 37 tahun ini masih menjadi misteri dan masih diselidiki oleh pihak kepolisian dan lembaga negara tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah sekian lama, akhirnya biodata milik Tangmo Nida di instagram resmi milinya pun telah diubah menjadi ‘Mengenang’ yang artinya akun tersebut telah menjadi tempat untuk mengenang seseorang.

Tangmo Nida
Instagram Tangmo Nida

Terkait kasus kematian Tangmo Nida, banyak sekali spekulasi yang berkembang dan menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

Keterlibatan petinggi hukum serta penjabat pun menyebar luas, banyak hingga saat ini pihak kepolisian pun ikut terlibat dalam kematian Tangmo Nida.

Selain keterlibatan mereka, sahabat serta keluarga nya pun ikut terseret kasus tersebut dan banyak netizen yang menganggap bahwa kematian Tangmo Nida telah direncanakan sebelumnya.

Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersikap adil dan tidak menghujat siapapun terkait kematian Tangmo Nida dan meminta doa kalian agar kasus ini bisa cepat selesai dan seluruh pelaku segera di tangkap.

Follow Kami Juga di: