Begini Pesan Leo Wu untuk Para Aktor dan Seniman Muda Tiongkok

leo wu chinese actor
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Leo Wu diundang pada peringatan 80 tahun Pidato di Simposium Sastra dan Seni Yan’an sebagai wakil dari aktor muda.

Leo akhirnya melihat kembali Yan’an dan kreasi sastra dan seni era baru dengan berbagai penampilan dari para seniman muda.

Untuk itu, sebagai wakil dari aktor muda Tiongkok yang penuh jiwa positif, ia memberikan dorongan untuk para seniman di luar sana.

“Mewarisi semangat dengan semangat, dan mewarisi keyakinan dengan keyakinan. Para pendahulu telah memberikan segalanya untuk seni.

Sekarang kita harus menghargai saat ini dan tidak menyia-nyiakan upaya untuk bekerja keras,” ucapnya.

Ketika ditanya tanggung jawab seperti apa yang harus dipikul oleh para pekerja seni dan sastra muda, Leo mengatakan dengan tegas yaitu memberikan energi positif.

“Saya pikir mereka harus memikul (misi) menyebarkan energi positif. Inilah yang harus dilakukan oleh para pekerja sastra dan seni kontemporer.

Seorang lulusan baru seperti saya, saya pikir kita harus belajar lebih banyak dan mempelajari semangat para pendahulu kita, termasuk beberapa pekerja sastra dan seni masa lalu kita.

Memang benar bahwa mereka benar-benar menggunakan hidup mereka sendiri dan semua yang mereka harus berikan untuk karir seni mereka sendiri.

Pekerja seni juga harus lebih rajin dan gigih dalam bekerja menuju tujuan ini,” jelasnya kembali mengingat perjuangan para seniman zaman dulu.

Follow Kami Juga di: