Begini Reaksi Netizen Usai Dapati Kabar Chen EXO Akan Rilis Single Digital

  • Whatsapp
Chen EXO

Overseasidol.com — Chen EXO beberapa hari lalu telah mengumumkan akan merilis single solo digitalnya bertajuk “Hello”. Ia resmi meluncurkan sebuah foto sampul single tersebut dan membuat banyak netizen kembali heboh (08/10).

Usai mengumumkan secara mendadak akan menikah, ia menuai pro dan kontra di kalangan fans maupun netizen yang dikaitkan dengan status keanggotaannya di boy grup EXO.

Bacaan Lainnya

Single digital baru Chen akan dirilis pada 15 Oktober 2020 waktu Korea di berbagai platform musik seperti Melon, Genie, iTunes, Apple Music.

Ia kembali akan menunjukkan vokal lembutnya dengan pesona melow sama seperti saat dia merilis lagu galau dan soundtrack drama.

Mendengar kabar ini, berikut reaksi dan komentar warganet Korea mendengar Chen akan merilis single baru!

“Tetap kuat, Chen,”.
“Lagu tidak boleh ‘Halo’, tapi harus ‘Selamat tinggal’. Dia harus pergi,”.
“Saya bukan penggemar, tapi dia masih menggangguku. Mengapa dia tidak bisa meninggalkan grup dan hanya menjadi artis solo? Apa dia tidak mendapatkan cukup uang sejauh ini? Dia seharusnya menjadi penyanyi solo dan hanya anak,”.

“Saya tidak tahu apa yang salah dengan orang-orang ini. Biarkan saja dia; tidak berdosa memiliki keluarga,”.
“Saya mendukung Chen,”.
“Dia sangat kurang ajar. Mungkin itu sebabnya dia bisa jadi selebriti,”.
“Chen harus keluar dari EXO,”.
“Tidak ada yang menyuruhnya untuk tidak menjadi penyanyi. Kami hanya ingin dia meninggalkan EXO,”.
“Mengapa para penggemar EXO ini membuat masalah besar tentang kehidupan orang lain? Itu sama saja dengan menyuruh seseorang untuk meninggalkan pekerjaan mereka. Tinggalkan dia sendiri,”.
“Ugh, dia sangat menyebalkan. Dia harus melepas gelar EXO,”.

Chen sendiri kehilangan banyak perhatian dari EXO-L Korea tapi mendapat penuh dukungan dari fans luar negeri. Banyak fans setianya tak sabar menantikan perilisan single ini meski menuai banyak komentar jahat dari netizen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *