C-SelebSkandal & Kontroversi

Begini Tanggapan Korban Usai Dengar Pengadilan Tolak Banding Kris Wu

568
×

Begini Tanggapan Korban Usai Dengar Pengadilan Tolak Banding Kris Wu

Sebarkan artikel ini
kris wu du meizhu
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM β€” Pada tanggal 24 November, Pengadilan Menengah Rakyat Beijing secara terbuka mengumumkan putusannya atas pengajuan banding Kris Wu.

Pengadilan menyatakan bahwa mereka menolak banding tersebut dan mempertahankan putusan awal sebelumnya.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Hal tersebut membuat Kris Wu akan tetap menjalankan hukuman 13 tahun penjara dan dideportasi dari Tiongkok karena terbukti melakukan pemerkosaan.

Mendengar putusan tersebut, Du Meizhu yang menjadi korban dalam kasus ini memberikan tanggapan melalui media sosialnya.

Saya tidak ingin menjelaskan terlalu banyak tentang rumor baru-baru ini di Internet. Saya hanya ingin mengakhiri dampak kejadian ini pada kehidupan nyata saya sesegera mungkin.

Dalam dua setengah tahun terakhir, saya telah diekspos oleh penggemarnya dan menjadi trending di Internet. Hal ini memang telah mengembangkan kemampuan saya untuk menahan stres dan juga mengajari saya bagaimana melindungi hak-hak saya melalui cara yang resmi.

Namun saya tetap berharap kalian bisa menyadari kenyataan yang ada. Terus memikirkannya tidak berarti apa-apa bagi kalian dan tidak bisa mengubah apa pun. Setiap orang harus membayar kesalahan yang telah dilakukannya.

Saya tetaplah saya, dan saya tidak akan menjadi buruk hanya karena kamu melakukan ini, karena titik terendah telah berlalu dan saya hanya akan menjadi lebih baik di masa depan.

Terima kasih atas kepercayaan dan toleransi Anda selama beberapa tahun terakhir. Saya harus selalu percaya pada hukum negara kita. Saya akan selalu berpegang teguh pada hati saya dan berharap dapat membantu lebih banyak orang di masa depan jika saya mampu.