Benarkah Kris Wu Difitnah? Berikut Fakta nya!

Kris Wu
Photo: Google

Overseasidol.com – Baru-baru ini sebuah rekaman percakapan antaran Du MeiZhu menjadi viral di media sosial Weibo dan menjadi trending topic.

Pasalnya dalam rekaman tersebut menyatakan bahwa Du MeiZhu dan beberapa teman dekat MeiZhu melakukan sebuah kebohongan demi memfitnah Kris Wu.

Dijelaskan pula, Du MeiZhu menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan dan di minta untuk berpura-pura menjadi korban serta menjebak Kris Wu atas tuduhan pemerkosaan.

Kontrak senilai 20 Juta Yuan atau sekitar 45 Milyar akan diberikan kepada Du MeiZhu pada musim panas lalu apabila dirinya berhasil menjebak serta menjadi korban pemerkosaan dari Kris Wu.

Selain untuk mendapatkan uang dan kontrak dari perusahaan tersebut, ternyata Du MeiZhu pun ingin mendapat popularitas atas kasus yang melibatkan Kris Wu agar namanya menjadi perbincangan di seluruh media.

Dalam siaran langsung yang bocor, Du MeiZhu akan dilaporkan karena menurut pihak yang berwenang mereka telah memiliki bukti yang sah terkait kasus kebohongan ini.

Para penggemar Kris Wu yang hingga saat ini masih bertahan dan mendukung mantan personil EXO tersebut berharap agar Kris Wu mendapat keadilan serta Du MeiZhu bisa dijebloskan ke dalam penjara karena hal tersebut.

Jika terbukti Du MeiZhu melakukan kebohongan, maka Du MeiZhu akan dituntut pencemaran nama baik, fitnah serta kebohongan terhadap Kris Wu.

Follow Kami Juga di: