Berakhir Sukses, Drama China yang Dibintangi Liu Yifei Selalu Dapat Rating Tinggi

liu yifei a dream of Splendor drama
Foto: Weibo.

Overseasidol.com โ€” Drama kolosal baru Liu Yifei “A Dream of Splendor” belum lama ini mendapatkan rating 8,8 di platform Douban Movie.

Aktris cantik itu kembali memuncaki daftar popularitas platform Maoyan selama beberapa hari dengan dramanya.

Meski sudah tak bermain drama China selama 16 tahun, ini membuktikan bahwa ketrampilan akting Yifei tak luntur di mata penonton.

Media Tiongkok baru saja mengungkap bahwa drama yang dibintangi pemain film live action Disney “Mulan” itu selalu menorehkan rating tinggi.

Sohu.com menyebutkan bahwa seluruh rating di platform Douban dari lima drama yang dibintangi Liu Yifei dalam karir aktingnya semuanya di atas 7,5.

Dramanya yang dirilis pada tahun 2003 yaitu “The Story of a Noble Family” dan “Tian Long Ba Bu” berhasil mendapatkan rating 8,5.

rating drama china liu yifei
Foto: sohu.com, diambil dari Douban.

Serial tersukses dengan rating tertinggi “Chinese Paladin” yang dibintanginya dengan Hu Ge berhasil menorehkan rating di angka 9,1.

Drama keempat Yifei “The Return of the Condor Heroes” yang rilis tahun 2006 mendapatkan rating 7,6 di platform yang sama.

Namun sebaliknya reputasi karya film Liu Yifei di Tiongkok sebagian besar tidak memuaskan dengan rating yang jauh dari dramanya.

Film dengan rating terendah yang ia dapatkan adalah “Once Upon a Time” dengan total skor 4,0 di Douban.

“White Vengeance” menjadi film dengan rating terbaik yang ia peroleh dengan skor 6,4.

Bahkan film Disney “Mulan” yang ia bintangi saat dirilis di Tiongkok mendapatkan rating 4,8 saja.

Follow Kami Juga di: