Bergabung dengan HYBE Ent, Miyawaki Sakura eks HKT48 Direncanakan akan Tiba di Korea

  • Bagikan
sakura
Miyawaki Sakura new signed with Hybe Entertainment

Overseasidol.com – Sebelumnya, Miyawaki Sakura diberitakan telah menandatangani kontrak bersama salah satu agensi di Korea Selatan, yaitu HYBE Entertainment..

Kabar tersebut juga dijelaskan oleh salah satu staff Sakura yang menyebutkan bahwa artisnya memang sudah berdiskusi dan akan segera berangkat pada bulan Agustus ini.

Dan hari ini (19/08) salah satu media korea yaitu Sports Kyunghang memberitakan bahwa Sakura direncanakan akan segera tiba di Korea Selatan pada tanggal 23 Agustus 2021 pukul 07:55 pm waktu setempat.

Rencananya, setelah tiba dikorea Sakura akan segera pergi menuju gedung HYBE Entertainment untuk di training dalam waktu yang belum di tentukan.

Sakura dikabarkan akan bergabung dengan girl group baru yang dibentuk atas dasar kerjasama HYBE dengan Source Music, selain itu Kim Chaewon yang pernah bersama dengan Sakura juga akan datang untuk mendiskusikan mengenai pembentukan girl group terbaru.

Sebelumnya memang telah ada berita yang menyebutkan bahwa Sakura akan bergabung dengan girl group baru dan akan secepatnya mempunyai identitas baru.

Selain itu, sebelum Sakura mengumumkan kelulusannya dari HKT48 telah beredar kabar bahwa dirinya akan lulus dari grup tersebut dan akan segera bergabung dengn salah satu agensi di Korea Selatan.

Kepopuleran Miyawaki Sakura di Korea Selatan memang tidak diragukan lagi, terbukti saat dirinya menjalankan aktivitas sebagai anggota IZ*ONE, dirinya termasuk salah satu anggota yang paling diminati oleh beberapa agensi.

Tidak hanya itu, salah satu Choreographer/Performance Director dari HYBE Entertainment sudah memberikan sebuah kode yaitu dengan memfollow akun instagram Sakura dan Kim Chaewon.

Girl group baru yang akan dibentuk oleh HYBE Entertainment pun direncanakan akan segera melangsungkan debutnya pada akhir tahun 2021 dan akan bersaing dengan girl group lainnya.

sumber: Sports Kyunghang

  • Bagikan