Berikut Drama China Adaptasi Kisah BL yang akan Segera Tayang

  • Whatsapp
drama china Hao Yixing Immortality drama

Overseasidol.com — Drama China baru memang menjadi paling ditunggu-tunggu para penggemar setia aktor dan aktrisnya.

Beberapa drama baru ini tak hanya ditunggu oleh masyarakat China saja, melainkan oleh para penggemar di luar negeri.

Bacaan Lainnya

Usai kesuksesan “The Untamed”, banyak rumah produksi film mengangkan novel bergenre boys love (BL) yang dijadikan serial live action.

Meski ada larangan tentang adegan LBGT dalam sebuah film, drama BL di China akan diubah ke cerita hubungan pertemanan dua laki-laki.

Berikut ini adalah drama China dengan dua pemeran laki-laki yang diadapatasi dari novel boys love!

1. Immortality / Hao Yi Xing (皓衣行)

Drama ini diadaptasi dari novel populer berjudul “The Husky and His White Cat Shizun (二哈和他的白猫师尊)”. Tencent mengumumkan drama ini akan dibintangi oleh Arthur Chen atau Chen Feiyu (Mo Ran) dan Leo Luo Yunxi (Chu Wanning).

Kisah drama ini menceritakan seorang kaisar yang memiliki tahanan pria bernama Shizhun. Tak sadar ia melakukan kesalahan besar padanya hingga ditakdirkan bertemu lagi di kehidupan kedua.

Syuting drama ini telah rampung September kemarin dan direncanakan akan tayang pada musim panas 2021. Immortality akan memiliki jumlah episode sebanyak 50.

2. Winner is King / Sha Po Lang (杀破狼)

Sha Po Lang mengangkat novel BL dengan judul yang sama. Serial ini akan diperankan oleh Tan Jianci (檀健次) dan Chen Zheyuan (陈哲远) sebagai pemain utama.

Seorang anak muda bernama “Chang Geng” tinggal di kota perbatasan, Yan Hui, dan terluka oleh sekawanan serigala dalam perjalanan . Untungnya, dia bertemu dengan “Shen Shiliu”, yang menyelamatkannya.

3. Flying Phoenix (凤于九天)

Flying Phoenix (凤于九天) telah merampungkan syutingnya. Namun, rumah produksi tidak membocorkan sama sekali identitas dua pria yang menjadi pemeran utama.

Mereka hanya membagikan foto dua pemeran dengan punggung menghadap kamera. Sejak serial tersebut diumumkan, belum ada pembaruan tentang serial tersebut.

Banyak dugaan bahwa salah satu pemeran pria serial ini adalah Cai Xukun NINEPERCENT.

4. The Tale of Wanderers (天涯客)

Drama ini mengangkat novel BL populer China yang berjudul “Faraway Wanderers” yang juga ditulis oleh pencipta Guardian dan Sha Po Lang.

Serial ini akan diperankan oleh Zhang Zhehan yang membintangi drama populer seperti Legend of Yunxi dan The Blooms at Ruyi Pavilion. Ia akan memerankan tokoh bernama Zhou Zhishu.

Lawan mainnya adalah Simon Gong yang juga pernah berperan dalam serial BL bertajuk “Advanced Bravely”. Ia akan memerankan karakter pria utama bernama Wen Kexing.

Zhishu, pemimpin organisasi khusus kaisar, “Skylight”, setelah melalui tiga tahun pertumpahan darah, dia meninggalkan organisasi dan menjelajahi pegunungan untuk menjalani kehidupan yang tenang dan santai.

Namun, dengan niat baik dalam pikirannya, ia terjerat dalam perang jianghu di mana ia bertemu dengan Wen Kexing.

“Wen Kexing” mengikuti “Zhou Zhishu” dengan seksama dan keduanya akhirnya bersatu dalam perjalanan mereka melalui Jianghu.

5. The Society of Four Leaves (张公案)

Seri ini adalah adaptasi novel BL lainnya dengan nama yang sama. Alur cerita drama berkisar pada Menteri Etiket bernama Lan Jue yang bertemu dengan sarjana miskin Zhang Ping.

“Lan Jue” menyaksikan “Zhang Ping” naik dari seorang sarjana miskin menjadi pejabat berpangkat rendah dan akhirnya dipromosikan menjadi perdana menteri.

Rumor mengatakan bahwa drama ini akan dibintangi oleh Jing Boran dan Song Weilong.

6. I Have You On My Left Shoulder (左肩有你)

I Have You On My Left Shoulder adalah drama yang diadaptasi berdasarkan novel BL populer berjudul “Sa Ye (撒野)”.

Drama ini berfokus pada “Jiang Cheng”, seorang siswa terbaik di sekolah kunci “diasingkan” ke pabrik baja ayah kandungnya oleh keluarga angkatnya.

Dia menjadi depresi di lingkungan baru, ayah yang vulgar, dan sekolah baru yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sekolah sebelumnya.

Suatu hari, dia bertemu dengan pengganggu kecil pabrik baja, “Gu Fei”, secara kebetulan. Sejak saat itu, cerita tentang “keselamatan” dan “harapan” dimulai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *