C-SelebSkandal & Kontroversi

Berikut Runtutan Waktu dari Xu Kaicheng Kencani Zhang Tianai Hingga Digosipkan Selingkuh dengan Guli Nazha

2244
×

Berikut Runtutan Waktu dari Xu Kaicheng Kencani Zhang Tianai Hingga Digosipkan Selingkuh dengan Guli Nazha

Sebarkan artikel ini
Berikut Runtutan Waktu dari Xu Kaicheng Kencani Zhang Tianai Hingga Digosipkan Selingkuh dengan Guli Nazha]
Dari kiri ke kanan: Guli Nazha, Xu Kaicheng, Zhang Tianai - foto: berbagai sumber di Weibo.

Overseasidol.com — Pada September 2019, beberapa media memotret Xu Kaicheng menjemput Zhang Tianai di Wuxi dan pergi ke lokasi syuting aktris cantik itu untuk menemaninya

Pada bulan Oktober di tahun yang sama, Xu Kaicheng dan Zhang Tianai muncul di bandara pada saat yang sama, tampaknya tidak malu-malu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pada Maret tahun 2020, beberapa media paparazi mengekspos Xu Kaicheng mengirim kurir di depan rumah Zhang Tianai dan kemudian akrot itu pergi tempat tinggal sang wanita dicurigai tinggal bersama.

Pada Mei 2021, Xu Kaicheng akan mempromosikan drama baru Zhang Tianai di Weibo. Ia juga memberikan dukungan kepada aktris cantik itu saat berpartisipasi dalam acara

Pada tanggal 27 April 2022, drama baru yang diproduseri oleh Xu Kaicheng dan Guli Nazha akan dimulai dan syuting berlangsung mulai Juni.

Di tanggal 17 Mei 2022, Xu Kaicheng memberikan dukungan Zhang Tianai yang berpartisipasi dalam “Sister Who Makes Waves Season 3”.

Pada tanggal 15 Juli 2022, proyek drama yang dibintangi Xu Kaicheng dan Nazha telah rampung syuting.

Zhang Tianai dan Xu Kaicheng diketahui menghadiri Weibo Night Festival tetapi media menemukan bahwa Zhang Tianai menangis ketika melihat sang kekasih.

Pada tanggal 24 Agustus 2022, media memotret Xu Kaicheng yang diduga pergi ke kediaman Guli Nazha larut malam untuk merayakan Festival Qixi atau hari valentine Tiongkok.

Pada hari yang sama, paparazi top Tiongkok, Zhang Xiaohan mengekspos sebuah percakapan di WeChatnya karena mendapatkan laporan bahwa Xu Kaicheng dan Guli Nazha terlihat intim di lokasi syuting.

Pada malam harinya, salah satu staf Zhang Tianai menuliskan tanggapan atas kabar Xu yang diduga berselingkuh usai terekspos ke rumah Nazha.

Staf itu menuliskan, “Sepuluh Karakteristik Umum Baj*ngan” dan “Musim panas ini, gadis-gadis yang baik hati, tolong buka matamu,”.

Pada tanggal 25 Agustus 2022, Zhang Tianai memposting rekaman telepon dengan Xu Kaicheng di Weibo.

Ia dan dengan marah menegur Xu Kaicheng yang mengaku tidur dengan gadis lain usai pergi ke rumah teman dan minum alkohol.

Segera setelah itu, Nazha segera membantah bahwa dirinya bukanlah seorang perusak hubungan cinta atau pelakor.

Pihak manajemen Nazha juga mengeluarkan pernyataan dari pengacara untuk menyangkal rumor bahwa artisnya bukanlah pelakor.

Malam harinya paparazzi Jiang Xiaoyan mengatakan bahwa Xu Kaicheng pergi ke rumah Nazha saat larut malam dan difoto dua kali olehnya.

Jiang Xiaoyan juga menekankan bahwa aktor itu pergi ke sana pada hari ulang tahunnya yaitu 8 Agustus 2022.

Pada malam hari yang sama, Xu Kaicheng meminta maaf dan menekankan bahwa tanggal 10 Juli tahun ini, ia meminta putus dengan Zhang Tianai.