K-SelebKPOP

Berita Duka, Moobin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

769
×

Berita Duka, Moobin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Moonbin ASTRO

Overseasidol.com – Tidak ada badai atau apapun, seluruh pecinta musik terutama Kpop langsung dikejutkan dengan berita duka dari salah satu anggota boy grup ASTRO.

Pada malam yang tenang di tanggal 19 April 2023 kemarin, secara mengejutkan muncul sebuah berita yang membuat semua kaget dan seperti tidak percaya dengan adanya berita seperti itu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dikutip dari media Yonhap News, salah satu anggota boy grup ASTRO yaitu Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20.10 KST.

Kepergian Moonbin tentu membuat semua orang terkejut dan tidak percaya bahwa Moonbin telah pergi untuk selamanya tanpa ada pertanda apapun.

Setelah menemukan Moonbin dikediamannya di Gangnam, Seoul pihak kepolisan langsung membawa jenazah Moonbin ke rumah sakit untuk mempertimbangkan otopsi guna menyelidiki penyebab pasti dari kematian Moonbin.

Selain itu juga, berdasarkan keterangan sementara pihak kepolisan merasa yakin bahwa Moonbin telah melakukan bunuh diri, namun hal tersbeut masih pernyataan sementara dan akan ditindak lanjut untuk secara pasti apa penyebab kematiannya.

Perusahaan yang menaungi ASTRO yaitu Fantagio pun akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka terkait meninggalnya Moonbin dan kabar ini telah menyebar serta membuat seluruh penggemar sedih.

Pada tanggal 19 April 2023, anggota ASTRO, Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami semua dan telah menjadi bintang di langit.

Kami berasakan kesedihan keluarga yang berduka atas kehilangan Moonbin, seluruh rekan artis dan jajaran eksekutif Fantagio pun merasa kehilangan sosoknya dan sangat terkejut.

Kami ingin menyampaikan berita mendadak ini kepada seluruh penggemar yang telah mendukung Moonbin serta telah mengirimkan banyak cinta kepadanya.

Kami dengan tulus meminta semuanya untuk menahan diri dari laporan spekulatif dan laporan kejahatan yang membuat keluarga yang berduka jatuh ke dalam kesedihan besar.

Dengan hormat kami turut mengenang dan memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Moonbin.

Berdasarkan permintaan keluarga, pemakaman Moonbin akan diadakan setenang mungkin dan di hadiri oleh pihak keluarga, kerabat serta rekan kerjanya.

Sekali lagi, kami mengucapkan belasungkawa terdalam kepada mendiang dalam perjalanan terakhirnya.

Mengetahui hal ini, penggemar langsung membagikan banyak kenangan indah bersama Moonbin, sosok yang dikenal ceria, ramah dan sangat baik kepada siapapun. Kini, Moonbin telah beristirahat dengan tenang dan telah menjadi bintang yang bersinar terang di langit.

Kami segenap tim dari Overseasidol.com turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian dari mendiang Moonbin, kami berharap seluruh keluarga dan kerabat diberikan ketabahan dan keikhlasan serta kekuatan.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News