C-SelebSkandal & Kontroversi

Bikin Geger Publik, Liu Ye Eks R1SE Pensiun dari Dunia Hiburan?

2191
×

Bikin Geger Publik, Liu Ye Eks R1SE Pensiun dari Dunia Hiburan?

Sebarkan artikel ini
Bikin Geger Publik, Liu Ye Eks R1SE Pensiun dari Dunia Hiburan
Foto: Weibo/ 刘也Yea.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 16 Februari, Liu Ye, mantan personel R1SE membagikan unggahan tentang dirinya yang hendak pamit dari dunia hiburan.

Melalui akun media sosial resminya, Liu Ye mengaku bahwa dirinya tertekan dan ingin menyerah terhadap karirnya sebagai entertainer itu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

“Saya telah memilih untuk keluar dari lingkaran hiburan, bukan bercanda! Saya harap Anda dapat memahami bahwa saya telah memiliki ide untuk menyerah selama bertahun-tahun tetapi saya bertahan.

Namun kali ini saya benar-benar tidak memiliki motivasi untuk melanjutkannya! Saya berada di bawah tekanan terlalu banyak sekarang, jika ini terus berlanjut, saya kira tubuh dan pikiran saya tidak akan mampu menahannya lagi!

Aku benar-benar tidak bisa melanjutkan! Saya tidak tahan lagi! Aku benar-benar minta maaf untuk kalian!,” tulisnya yang mengundang sorotan fans.

Banyak fans yang mempertanyakan keputusan yang mendadak ini melalui kolom komentar unggahan tersebut.

Meski banyak penggemar sedih, ternyata tak lama setelah itu, Liu Ye merilis klarifikasi soal tulisan panjangnya tersebut.

Ia mengatakan bahwa postingan itu disimpan dalam draft Weibo miliknya dan hendak dihapus olehnya tetapi malah terpencet untuk dikirim.

“Saya tidak bisa tidur di tengah malam dan ingin membersihkan draft (postingan) sebelumnya. Saya ingin menggeseknya ke kiri untuk menghapusnya, eh malah ke klik kirim, tapi tidak apa-apa.

Saya juga bingung. Jangan khawatir, itu sudah lama ditulis,” jelasnya kepada para penggemar yang sudah kena prank.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News