Bikin Heboh, Boy Grup R1SE Ikut CHUANG 2021 Jadi Trainee Lagi?

  • Bagikan
r1se chuang 2021

Overseasidol.com — Boy grup R1SE akhirnya bakal muncul di panggung program survival CHUANG 2021 untuk episode selanjutnya.

Kesebelasan anggota akan tampil mengguncang panggung seri keempat PRODUCE 101 China itu sebelum pembubaran mereka dalam beberapa hari lagi.

Namun kemunculan mereka dalam trailer membuat kontroversi di kalangan netizen usai pernyataan dari Zhou Zhennan, sang center grup jebolan CHUANG 2019 itu.

Seperti yang terlihat dari trailernya, R1SE sangat bersemangat untuk kembali ke panggung spesial itu. Di akhir trailer, Zhennan yang juga merupakan mentor dari program tersebut mengatakan hal mencengangkan.

“R1SE memutuskan kembali ke panggung CHUANG 2021 bersama-sama lalu berpartisipasi dalam kompetisi ini,” ungkap idola yang juga dikenal sebagai Vin Zhou itu.

Banyak penggemar yang mempertanyakan apakah kesebelas anggota akan menjadi trainee kembali di acara itu atau tidak. Belum banyak penjelasan terkait kalimat Zhou Zhennan tersebut.

Lalu beberapa netizen pun mengaitkan perkataan center grup itu dengan jumlah peserta CHUANG 2021 yang hanya 90 orang, lebih sedikit dari seri sebelumnya 101.

Dengan partisipasinya R1SE ke kompetisi itu, netizen mengetahui akhirnya alasan 90 peserta itu adalah kesebelas anggota. Jika dijumlahkan trainee saat ini dengan member boy grup tersebut, genap menjadi 101 trainee.

Selain itu, Deng Chao mentor program tersebut juga mengatakan, “Ada sekelompok udara trainee CHUANG 2021 yang menunggu kalian di studio,”.

Kalimat dalam trailer itu menunjukkan bahwa trainee tambahan itu adalah para personel R1SE yang lalu muncul dalam video.

Pernyataan Zhou Zhennan tersebut langsung membuat para trainee yang ada di studio langsung terkejut dan kaget usai mendengarnya.

Tentunya banyak kontroversi yang datang dari video trailer tersebut. Banyak fans menunggu fakta aslinya karena takutnya trailer tersebut merupakan editan semata untuk menarik perhatian.

 

IKUTI KAMI:
  • Bagikan