Biro Pemerintah Tiongkok Dukung Penghapusan Seluruh Karya Kris Wu

  • Bagikan
kris wu yifan
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 17 Agustus, Kepala Asosiasi Layanan Program Audiovisual Jaringan China menjawab tentang penghapusan karya Kris Wu di beberapa platform video.

Kepala Asosiasi tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung unit anggota yang tergabung bersedia untuk menghapus seluruh drama, film, serial di mana Kris berpartisipasi.

Asosiasi Layanan Program Audiovisual Jaringan China dengan tegas mendukung tindakan bersama yang diambil oleh unit anggota dan mendukung penghapusan acara variety film dan televisi yang diikuti oleh Wu Yifan.

Asosiasi tersebut menegaskan kembali bahwa mereka tidak akan pernah memberikan kesempatan dan platform bagi personel ilegal dan tidak etis untuk muncul di tempat kejadian, dan tidak pernah mengizinkan personel dan karya ini memiliki pijakan di industri audiovisual online.

Industri hiburan bukanlah tempat di luar hukum untuk bertindak sembarangan. Beberapa selebritas tidak berbicara etika profesional, tidak memiliki etika artistik, dan menerobos garis bawah etika hukum.

Mereka harus dihukum berat dan harus membayar harga yang pantas. Misi sastra dan seni adalah menempa jiwa, dan nilai sastra dan seni adalah mencerahkan pikiran, menghangatkan jiwa, dan mengolah kehidupan.

Asosiasi Layanan Program Audiovisual Jaringan China menyerukan kepada praktisi audiovisual jaringan untuk menyatukan perilaku, pekerjaan, dan seni mereka, untuk mengembangkan seni dengan kebajikan, memberi contoh, dan memberikan contoh positif bagi masyarakat dengan etika profesional yang mulia, citra sosial yang baik, dan nilai yang tinggi. -karya sastra berkualitas.

Diektahui Youku, iQiyi, Tencent Video dan platform audiovisual lainnya telah menghapus karya Wu Yifan.

Tencent Video yang menunjuk Kris sebagai juru bicara juga dengan cepat mengeluarkan pemberitahuan penghentian kerja sama di awal insiden.

Baidu, situs pencarian populer Tiongkok juga telah melabeli Wu Yifan sebagai ‘Artis Ilegal dan Tidak Etis’.

Platform media sosial Weibo juga telah melarang dengan menutup akun pribadi dan studio Wu Yifan, termasuk super topik dan grup penggemar.

Hingga pukul 10 pagi, seluruh platform telah memproses penghapusan total 1,9 juta video pendek dan 7.000 acara variety, film, dan drama.

Asosiasi Layanan Program Audiovisual Jaringan China merupakan organisasi di bawah pengawasan Biro Administrasi Radio dan Telvisi Nasional Tiongkok.

  • Bagikan