BNK48 Tambah Fitur Terbaru di Aplikasi iAM48, Fans Bisa Berinteraksi dengan Member

  • Bagikan

Overseasidol.com – Pada tanggal 11 Mei 2021 kemarin, BNK48 mengumumkan akan menambah fitur baru bagi kalian para pengguna aplikasi iAM48 dan sudah resmi terdaftar sebagai official fans club BNK48.

Fitur tersebut bernama “MEETING YOU ONLINE” dimana dalam fitur ini fans bisa berinteraksi dengan para member melalui video call secar real time.

Pada fitur ini fans bisa melakukan video call dengan member favorite nya dengan durasi 8 detik/tiket dan maksimal 50 tiket (untuk 400 detik) dalam 1x redeem tiket tersebut di aplikasi iAM48.

Fans akan mendapat nomor antiran dan akan dialihkan ke sebuah waiting room tiap member, dalam waiting room pun fans bisa berinteraksi dengan fans lain melalui chat selagi menunggu nomor antrian di panggil.

Akan ada timer yang di fungsi sebagai pengingat durasi yang di miliki sesuai tiket reedem, setelah sesi video call tersebut berakhir fans bisa memberi rating, komentar serta gift kepada member yang bersangkutan serta fans juga akan mendapat sebuah video ucapan terima kasih dari member tersebut.

Rencananya tiket bisa di dapatkan dari pembelian CD single ke-18 BNK48.

Berikut adalah aturan yang di jelaskan dalam BNK48 iAM48 Aplication “Meeting You Online” :

  1. Tiket yang sudah di reedem tidak bisa dikembalikan atau tidak bisa ditukar.
  2. Pastikan koneksi internet stabil dan kamera dalam kondisi yang baik sehingga bisa terlihat jelas.
  3. Fans di wajibkan untuk bertindak sopan dan menaati aturan kepada para member saat sesi video call.
  4. Fans di larang untuk merekam atau melakukan screenshot sesi video call tersebut.
  5. Akan ada tim yang bertindak mengawasi setiap sesi video call.

Bagi kalian pengguna aplikasi iAM48 jangan lewat kan kesempatan ini ya, kapan lagi kalian bisa berinteraksi dengan member secara real time melalui video call.

  • Bagikan