BonBon Girls 303 ‘Slay and Play’ Dianggap Plagiat Koreografi ‘Non Daily Revelry’ Youth with You 2

  • Bagikan
bonbon girls 303 slay and play
foto via BonBon Girls Weibo.

Overseasidol.com — BonBon Girls 303 girl grup jebolan CHUANG 2020 baru saja melakukan comeback untuk single baru mereka “Slay and Play (双马尾)”.

Single tersebut baru dirilis secara digital di platform musik Tiongkok kemarin (27/04). Lagu itu pertama kali ditampilkan di Malam Debut CHUANG 2021.

Namun tak selang beberapa hari, banyak netizen menduga bahwa lagu “Slay and Play” diduga menjiplak gerakan koreografi salah satu lagu Youth with You 2 “Non Daily Revelry (非日常派对)”.

Tarian “Slay and Play” dicurigai meniru koreografi di lagu yang juga pernah dibawakan THE9 itu di acara “Let’s Party”. Hal ini langsung menjadi kontroversi di kalangan banyak warganet lain di media sosial.

Hal ini pun dicurigai direspon dari para anggota BonBon Girls karena melalui Weibo resmi masing-masing personel menuliskan sesuatu yang unik.

Tulisan tersebut jika diambil huruf depannya akan menjadi rangkaian kata bertuliskan, “Tidak ada referensi, ini adalah buatan sendiri,”.

Berikut adalah penampilan grup BonBon Girls membawakan lagu “Slay and Play”!

Sedangkan berikut ini para trainee Youth with You Season 2 membawakan lagu Non Daily Revelry! Penampilan keduanya sama-sama memiliki dua kuncir poni pada rambutnya.

 

  • Bagikan